Foto Hot Seksi Alessia Tedeschi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Alessia Tedeschi Pacar kekasih baru Cristiano Ronaldo

Wartainfo.com - Kisah asmara yang terjadi di antara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk akhirnya berakhir setelah lima tahun bersama. Kini, Irina pun sudah menikmati momen-momen bahagianya bersama aktor ganteng yang juga baru mengalami putus cinta, Bradley Cooper.

Cristiano Ronaldo sendiri setelah hubungannya kandas dengan Irina terus dikaitkan pada beberapa wanita seksi.Tidak mau kalah dari sang mantan, Ronaldo pun sudah menemukan sosok pengganti model cantik asal Rusia itu. Dilansir dari Daily Mail, striker klub Real Madrid itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita asal Italia bernama Alessia Tedeschi.

Sama halnya dengan Irina, Alessia juga merupakan seorang model. Tak kalah cantik dan menggoda, wanita asal Italia ini memang termasuk dalam kriteria wanita idaman Ronaldo. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang menduga jika keduanya telah memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Pertemuan dua sejoli ini sendiri bermula ketika Alessia Tedeschi dan Cristiano Ronaldo menjadi model untuk Armani Exchange. Sejak saat itulah mulai tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya dan pada akhirnya sering menghabiskan waktu bersama.

Tedeschi tertangkap kamera sedang berada di Madrid saat Ronaldo dan rekan-rekan timnya menghadapi Juventus pada 14 Mei 2015 lalu. Namun kabar lain menyebutkan bahwa saat itu Tedeschi sengaja datang karena ingin memberikan dukungannya secara langsung pada Juventus.

Sejauh ini Ronaldo memang belum terlihat menggandeng pasangan lagi. Meski sudah berbulan-bulan ditinggalkan Irina, pria asal Portugal itu masih belum mengungkapkan siapa yang berhasil mengisi kekosongan hatinya.

Penasaran dengan keseksian Alessia Tedeschi? Nah, berikut ini Wartainfo.com sajikan Galeri Foto Hot Alessia Tedeschi Model Seksi Italia Kekasih Baru Cristiano Ronaldo,  yuk lihat bersama di bawah ini:

Category: Foto Video, Olahraga, WagsTags:
Jayabet