Hot! Artis Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Nikahnya Kapan?

klg asli

berhasil

hot shinta bachir telah hamil lima bulan

Wartainfo.com - Tidak banyak kabar berita yang terdengar tentang kehidupan pribadi artis seksi Shinta Bachir, Ketika merayakan ulang-tahunnya ke-29 di pertengahan Februari 2015, pemain film seksi Shinta Bachir mengaku diberi kado yang tidak terlupakan sepanjang hidupnya.

Bukan barang mewah atau berlibur di tempat eksotis yang jauh dari Indonesia, kado istimewa yang diterima Shinta kala itu adalah pertunangannya.

Dengan siapa bertunangan, Shinta Bachir tidak menjelaskannya lebih detail. Kapan pula waktu pernikahan Shinta dengan pria yang dirahasiakannya itu, juga tidak pernah jelas.

Tiga bulan sejak kabar pertunangannya dibagikan ke publik, Shinta malah dikabarkan sudah berbadan dua. Belakangan, kabar itu menyebutkan bahwa kehamilan Shinta sudah berusia lima bulan.

Ricco, personal manager Shinta Bachir, membenarkan kabar bahagia tersebut. "Iya benar. (Shinta) Saat ini sedang hamil lima bulan," kata Ricco saat dihubungi detikhot melalui teleponnya, Minggu (24/5). Menurut Ricco, pernikahan Shinta justru digelar Desember 2014, atau dua bulan sebelum merayakan ulang-tahunnya itu.

Akad nikah dan resepsi sederhana Shinta dilakukan di Wonosobo, Jawa Tengah, kampung halaman pemain film Kawin Kontrak 3 tersebut. Kala itu hanya keluarga saja yang mengetahui pernikahan Shinta. Siapa pria yang menikahi Shinta, Ricco tidak mau buka mulut. "Tahun ini vakum syuting dulu. Tahun depan baru mulai lagi (kerja lagi) setelah melahirkan," kata Ricco.

Foto gambar hot seksi shinta bachir no sensor terbaru 2015

Setahu Ricco, suami Shinta adalah pengusaha yang sekarang ini tinggal di Tangerang. "Statusnya single. Makanya Shinta mau menikah sama dia," ujarnya. Shinta pernah menyebutkan jika suaminya pernah 'terbang' hingga Milan, Italia, untuk urusan pekerjaan.

Kabar kehamilan Shinta Bachir sebenarnya pernah terdengar sejak awal tahun ini. Namun, Shinta pernah membantah tengah berbadan dua meski tubuhnya terlihat lebih berisi.

Ricco menduga, kala itu Shinta sengaja merahasiakan identitas suaminya karena tak mau diketahui publik. "Ini kan lebih ke privacy. Makanya dia (suami Shinta) nggak mau dipublikasikan," kata Ricco seraya menjelaskan, sebelumnya Shinta pernah berencana menggelar resepsi pernikahan itu. Tapi lantaran sibuk dengan pekerjaannya di lokasi syuting, resepsi diundur.

"Selesai syuting striping (kejar tayang) rencananya memang mau diramaikan dengan resepsi. Tapi diurungkan, keburu ada baby duluan. Dia sih maunya resepsi sebelum hamil," ujar Ricco.

Shinta yang pernah dicampakan jenderal polisi ini mengaku menemukan tambatan hati ketika merayakan ulang-tahunnya, Februari lalu. "Sekarang saya sudah ada pasangan yang baik dalam hidup saya," ujar Shinta ketika itu tanpa mau menjelaskan identitas pasangannya. Menemukan pasangan, lanjut Shinta, adalah kado ulang-tahun yang luar biasa dari Allah.

Kabar tentang perkawinan Shinta Bachir ini tentu mengejutkan, apalagi dengan kondisinya yang sekarang telah hamil, dan tidak ingin suaminya diketahui publik. Meski demikian manager Shinta tersebut membantah artisnya menikah karena hamil duluan. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet