Setelah Winalia, Kini Indira Astarisa Janda Cantik Jual Rumah Bonus Istri

klg asli

berhasil
Foto Indira Astarisa dan Winalia Janda cantik jual Rumah Bonus Istri

Foto Winalia dan Indira Astarisa, dua Janda cantik yang jual Rumah sambil cari jodoh/suami

Wartainfo.com - Beberapa waktu yang lalu publik sempat dihebohkan dengan iklan janda cantik asal Yogyakarta Winalia, yang menjual rumah sekaligus mencari pendamping hidup. Namun sayang setelah mendapat calon suami, Winalia tidak jadi menikah lantaran si calon masih memiliki seorang istri.

Entah terinspirasi oleh Winala atau tidak, Indira Astarisa (40) juga memasang iklan penjualan rumah dengan bonus bisa mempersunting dirinya. Warga Malang ini mengaku selain memang sedang membutuhkan dana untuk biaya kuliah anaknya, dia juga mencari pasangan untuk teman hidupnya.

Melalui sepupunya Lia Safira, iklan rumah itu pun dimuat di salah satu surat kabar lokal. Tak disangka responnya sangat cepat. Ribuan orang menghubungi mencoba menawar rumah, khusunya ingin lebih kenal dengan Indira.

Indira merupakan model di salon milik Lia. Selain itu, dia juga konsultan di salon tersebut. Memang ibu satu anak itu memiliki paras cantik dan bodi yang aduhai. Jadi tidak dipungkiri banyak pria yang tertarik dengan iklan tersebut.

Setelah iklan itu membuat geger, kini Indira mendadak terkenal. Tidak hanya calon pembeli, para wartawan pun memburunya untuk mengetahui sosok Indira.

Laris Manis, Banyak Tawaran untuk membeli Rumah Indira Astarisa

Foto Indira Astarisa janda cantik jual Rumah Bonus Istri

Foto Indira Astarisa, Wanita yang menjual Rumah dengan Bonus Istri/pendamping hidup

Baru satu hari terpasang di iklan baris salah satu koran lokal di Jawa Timur, rumah milik Indira Astarisa disebut sudah ditawar sekitar 200 peminat. Ratusan orang terpikat karena bunyi iklan yang menarik: "Dijual cepat, rumah Permata Jingga Rp 1,7 m+prabotan+bonus istri Kalo cocok".

"Sudah ada sekitar 200 orang yang menelepon kawan saya, Lia. Dia yang memasang iklan itu," kata Indira yang juga mantan model, Jumat 29 Mei 2015.
Dari ratusan orang yang menelepon kawannya, wanita yang mengaku memiliki butik bernama Dorothee Butik di rumahnya itu mengaku sebagian besar peminat berasal dari Jakarta, meskipun sebagian lain juga berasal dari Jakarta, Lampung hingga Singapura.

"Paling rendah Rp1,5 miliar, paling tinggi Rp1,6 miliar. Dia orang (menawar paling tinggi) Lampung," ujarnya.

Selama ini, menurutnya, calon pembeli langsung menghubungi nomor telepon milik Lia Safira, yang terpampang di iklan baris tersebut. Dari 200 peminat, dia mengaku belum sempat bertemu langsung dengan peminat rumahnya.

Orang tua tunggal dan telah menjanda sekitar 15 tahun terakhir itu akan menunggu ada pembeli yang mau membeli rumahnya dengan harga Rp1,7 miliar.

"Sampai sekarang belum ada yang bertemu langsung, saya tunggu saja kabar dari Lia, semoga kalau ada pembeli kita bisa berjodoh dan cocok. Yang dari Lampung dia bilang ingin tinggal di Malang dan berkeluarga, dia seorang duda dan istrinya meninggal," katanya.

Indira Astarisa (40), tinggal di Jalan Pinus 30 Perumahan Permata Jingga Kota Malang. Rumahnya dengan luas tanah 135 meter persegi, dan luas bangunan 66 meter persegi dijual dengan harga Rp1,7 miliar demi memenuhi kebutuhan hidup sekaligus mencari pasangan hidup.

Iklan penjualan rumah bonus istri dipasang di iklan baris salah satu harian lokal di Jawa Timur pada Kamis 28 Mei 2015. Selain mau membeli dengan harga Rp1,7 miliar, Indira memasang kriteria duda atau lajang tua serta bertanggungjawab untuk calon suaminya. "Saya tak mau dimadu, saya tidak mau dipoligami," tutur Indira. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan UnikTags:
Jayabet