Fakta Kasus Prostitusi Online Artis AA

klg asli

berhasil

Foto Amel Alvi telanjangAmel Alvi Hot Foto

 

Wartainfo.com - Hingga sampai saat ini jajaran Polres Jakarta Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan prostitusi online, yang diduga melibatkan artis AA dan mucikari RA yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Setelah memeriksa artis AA, hari ini polisi akan memeriksa sejumlah saksi lainnya hari ini. Dalam perkembangannya, artis AA yang kini masih berstatus saksi, menurut polisi tidak menutup kemungkinan juga menjadi tersangka. Berikut 5 fakta kasus prostitusi online artis AA yang ditangkap di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei 2015 malam.

 

1. Artis AA Masih Berstatus sebagai Saksi

Hingga saat ini status AA yang diduga dari kalangan artis itu, masih sebagai saksi 2229186 dalam kasus dugaan prostitusi online, yang terungkap sejak penangkapan AA, di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei 2015 malam.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, hingga saat ini polisi masih enggan membeberkan inisial AA karena masih berstatus saksi.

"Soalnya dia saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA," kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, sejak awal polisi fokus menangkap RA yang diduga sebagai mucikari. Caranya dengan memancing RA agar membawakan wanita 'jualan' nya saat bertransaksi di hotel. Nah, kebetulan wanita itu adalah artis AA.

 

2. Tarif Booking Selangit untuk Pelanggan Kelas Atas

Mucikari berinisial RA yang ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan membeberkan bisnis prostitusi online yang ia jalani. Selain melibatkan sejumlah selebriti, pria hidung belang yang ingin menikmati jasa haram itu pun bisa memesan ke luar negeri.

Hal ini diungkapkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat, saat temu media di kantornya, Sabtu 9 Mei 2015. Wahyu menuturkan dahsyatnya bisnis lendir tersebut.

"Jadi menurut keterangan tersangka, tamu bisa dilayani hingga luar negeri. Misalnya Kuala Lumpur atau Boston. Disamping itu ada juga lokasi lokal seperti Surabaya, Jakarta, Bali dan Medan," kata Wahyu.

Tentunya, tarif booking di luar negeri berbeda dengan tarif dalam negeri. Untuk satu artis, biayanya bisa mencapai Rp 200 juta. Atau dapat dibilang bisnis ini untuk kalangan atas 2229119. "Itu belum termasuk tiket pesawat dan hotel," jelas Wahyu. Biaya pesawat dan hotel dibebankan kepada pemesan.

 

3. Mucikari RA Punya 200 Koleksi Wanita PSK kelas Atas

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, saat ini penyidik masih terus memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti. Salah satunya mengejar aset hasil bisnis online esek-esek yang dilakoni RA.

"Ya kita lihat perkembangannya nanti. Jika dibutuhkan penyidik untuk menguatkan barang bukti, ya disita. Masih didalami, ya kita telusuri tapi masih jauh," kata Audie, Minggu 10 Mei 2015.

RA diketahui mematok harga selangit untuk tiap transaksinya. Bahkan tarifnya mencapai ratusan juta rupiah untuk long time. Mulai Rp 80 juta sampai Rp 200 juta. Tapi Audie enggan terkait aset apa saja yang sudah dimiliki RA dan disasar penyidik untuk dijadikan barang bukti.

RA sudah sejak 2012 menjalankan bisnis haram ini dan sudah memiliki anak buah 200 orang 2229618. Dari pemeriksaan sementara, penyidik mendapatkan informasi yang sedikit mengejutkan. RA diketahui bukan siapa-siapa di dunia selebritis maupun di dunia hiburan. Ia hanya pengangguran yang mencoba peruntungan lewat nomor telepon model atau artis yang kadang tertera di majalah dewasa.

 

4. Jual Diri lewat BBM

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, wanita yang ditangkap tersebut berinisial AA. Bintang layar lebar dan sinetron itu ditangkap pada Jumat 8 Mei 2015.

Audie menjelaskan, penangkapan terhadap AA dilakukan di salah satu hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan. Pada saat itu, AA menjajakan diri lewat pesan berantai di BlackBerry Messenger.

"Yang bersangkutan ditangkap di hotel bintang 5. AA menjual diri lewat akun BlackBerry Messenger (BBM) 2229029," ucap Audie.

 

5. Amel Alvi Membantah Dirinya adalah Artis AA

Tidak bisa dipungkiri, terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA membuat masyarakat menebak-nebak soal identitas di balik dua huruf tersebut.

Di kaskus misalnya, salah satu netizen nekat membuat thread soal kaitan antara artis AA dengan Amel Alvi sembari menampilkan profil dari Amel Alvi, termasuk foto-foto seksinya.

Amel melalui akun Twitter pribadinya, @amelalvi28 langsung membantah rumor 2229161 tersebut. Wanita yang berprofesi sebagai Dj itu pun memastikan kalau ia sama sekali tidak terlibat dengan kasus tersebut.

"Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," tulis Amel, Sabtu 9 Mei 2015. (wartainfo.com)

 

Category: Entertainment, Hot NewsTags:
Jayabet