Angel Pieters Buka Suara Perihal Kemenangannya di IMA 2015

klg asli

berhasil

Hot Foto Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015

Wartainfo.com - Penyanyi Angel Pieters akhirnya buka suara mengenai kontroversi kemenangan dirinya dalam ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, kategori Soundtrack Favorit.

"Jujur, aku syok dan sedih banget. Tiba-tiba di media sosial, orang heboh banget dengan opininya masing-masing. Aku pribadi, jujur, tidak tahu menahu tentang jumlah nominasi yang ada. Sejak bulan April lalu, aku sudah dihubungi pihak IMA dan dikabarkan masuk nominasi Soundtrack Favorit, di urutan 6 dengan nomor registrasi E6," jelas Angel menangis, saat konferensi pers di Gedung Annex RCTI, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Yang paling membuat Angel sedih ialah kejadian ini membuat kredibilitasnya sebagai penyanyi ikut merosot.

"Saya tidak pernah merasakan hal seburuk ini. Kredibilitas saya sebagai penyanyi, turun. Orang menyangka saya cuma di-support, dibilang kemenangan palsu. Padahal, selama ini saya selalu bekerja keras. Orang-orang terdekat saya tahu akan hal itu," paparnya.

Foto Gambar Hot Seksi Angel Pieters

Kontroversi kemenangan Angel Pieters bermula setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang kategori Soundtrack Terfavorit IMA 2015.

Pasalnya, sejak awal nama dara berusia 17 tahun itu tak tercantum dalam nominasi. Mereka yang menjadi nominator adalah Mahadewa (Immortal Love Song), Anggun (Fly My Eagle), Glenn Fredly (Tinggikan), Pongki Barata (Seluas Itu), dan Saint Loco (Di Balik Istana).

Pada hari pemilihan, panitia IMA 2015 menambahkan nama Angel Pieters sebagai salah satu nominator Soundtrack Terfavorit. Kemudian, kontestan Idola Cilik tahun 2008 itu muncul sebagai pemenang.

Lagu yang dinyanyikan Angel, Indonesia Negeri Kita Bersama, yang merupakan soundtrack film Di Balik 98, diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet