Gadis Cantik Asal Rusia Ini Dipaksa Menikah dengan Pria 47 Tahun

klg asli

berhasil

Kheda Luiza Goilabiyeva photo

Wartainfo.com - Hari pernikahan seharusnya menjadi satu Momen paling terindah bagi setiap pasangan. Tapi kebahagiaan sepertinya tidak dirasakan oleh Kheda 'Luiza' Goilabiyeva, gadis cantik 17 tahun asal Rusia ini justru nampak sedih di hari pernikahannya .

Kheda, seorang remaja berusia 17 tahun ini diduga dipaksa menikah dengan Kepala polisi militer yang berusia 47 tahun. Dia sempat diancam akan menyesal jika kabur dan tidak mau menikah dengan Nazhud Guchigov.

Kheda Luiza Goilabiyeva Picture

Seperti diberitakan Mirror, Jumat (22/5/2015), pernikahan poligami ini menjadi ramai di media Rusia karena sebenarnya ilegal. Usia menikah disana harus diatas 18 tahun, tetapi sepertinya hal ini tidak berlaku jika yang melakukannya pihak berwenang.

Investigasi mengenai sebab dinikahkannya Kheda dengan panglima perang dari sekutu Chechnya Ramzan Kadyrov dilakukan oleh wartawan investigasi Rusia Elena Milashina.

Dalam tulisannya Milashna mengatakan, pernikahan tersebut akibat ancaman yang dilakukan oleh Nazhub kepada pihak keluarga Kheda jika tidak menyerahkan Kheda kepada Nazhub maka sesuatu yang buruk akan menimpa Kheda dan keluarga.

"Konsekuensi akan kalian terima jika tidak ingin menyerahkan puteri Anda," tulis Elena di surat kabar Rusia Novaya Gazeta.

Foto gambar Kheda Luiza Goilabiyeva gadis wanita cantik rusia

Sementara itu, Ramzan Kadyrov menyangkal segala tuduhan yang diberitakan. Ia mengatakan Nazhud dan Kheda saling mencintai dan mendapoat dukungan dari kedua belah pihak.

"Media memberitakan informasi yang salah, apa yang telah diberitakan tidak sesusai dngan fakta. Aku yakin Nazhud dan Kheda akan hidup bahagia dan harmonis"ujarnya melalui akun instagram miliknya @zamid_beno.

Sementara itu dari foto - foto yang beredar Kheda Goilabiyeva terlihat mengeluarkan air mata dan jarang melihat ke arah kamera. Dari wajahnya ia kelihatan tidak bahagia, ia lebih banyak menundukkan kepala bahkan menangis. (wartainfo.com)

Category: Dunia, WanitaTags:
Jayabet