Sadar dari Koma, 5 Pasien ini Alami Hal Aneh

klg asli

berhasil

 Kejadian Aneh Setelah Pasca sadar dari Koma Kecelakaan

Kisah Aneh Pasien setelah Sadar dari Koma - Memulihkan cedera otak serius mungkin tidak selalu mudah. Sejumlah orang yang bangun dari koma, masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda seperti kemampuan bahasa yang tidak pernah mereka pelajari sebelumnya.

Berikut ini Kejadian dan hal aneh 5 pasien setelah sadar dari koma kecelakaan, seperti dikutip Newser di bawah ini: (wartainfo.com)

1. Menganggap dirinya artis

Foto gambar Rory Curtis orang yang sadar setelah koma

Setelah mengalami kecelakaan mobil pada 2012, Rory Curtis, seorang pria 25 tahun di Inggris, terbangun dari koma enam hari. Dia percaya, dirinya adalah aktor Matthew McConaughey.

"Aku tidak ingat yang terjadi. Tapi ketika bercermin, saya berpikir saya adalah Matthew McConaughey. Saya terlihat keren dan berharap ini nyata," katanya.

Curtis meninggalkan rumah sakit pada November 2012. Karena Rory masih menganggap bintang Hollywood besar, dia masih melakukan rehabilitasi dan mengonsumsi sejumlah obat untuk cedera otak. (wartainfo.com)

2. Mahir bahasa mandarin

Foto gambar Ben McMahon orang yang sadar dari koma kecelakaan

Setelah bangun dari koma karena kecelakaan mobil, Ben McMahon jadi fasih bicara Mandarin. Memang dia pernah belajar bahasa mandarin, tapi jauh dari fasih.

Dengan kemampuan barunya ini, dia pindah ke Shanghai dan menjadi presenter acara TV Cina.

3. Balita minum alkohol dan merokok

Foto gambar Ya Wen Balita Anak Kecil Merokok Minum Alkohol

Lima hari dalam keadaan koma membuat gadis asal Cina (3) memiliki kebiasaan seperti orangtua. Ya Wen adalah balita yang normal sebelum ditabrak mobil. Namun pada 2010, setelah terbangun dari koma, ibunya kaget karena anaknya mencuri rokok dan minum tiga gelas bir. (wartainfo.com)

4. Kakek pecandu (Maniak) seks

Foto gambar kakek pecandu maniak seks

Seorang kakek asal Swiss, Angelo De Luca (81) dilaporkan berubah menjadi seorang maniak seks setelah jatuh dari pohon dan koma empat hari.

Menurut anaknya, Daniele, kakeknya sering menghabiskan lebih dari $ 4.000 untuk bercinta di rumah bordil setelah pulih dari koma. Daniele menduga, koma membuat fungsi otak kakeknya berubah.

5. Merasa masih gadis remaja

Foto gambar Sarah Thomson Orang yang sadar dari koma kecelakaan

Sarah Thomson bangun dari koma setelah koma selama 10 hari pada 2012. Namun saat sadar, dia merasa berumur 19 tahun, padahal usianya 32 tahun dengan tiga anak.

Thomson bahkan tidak ingat kenangan pribadi seperti menikahi suaminya, memiliki anak dan kejadian sebelum berusia 19 tahun. "Saya tidak tahu siapa anak-anak itu, saya pikir mereka orang lain," katanya. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, KesehatanTags:
obat viagra

Jayabet