Pamela Safitri Duo Serigala Mau Foto Telanjang Bugil, Tapi …

klg asli

berhasil

Foto hot pamela safitri duo serigala pamer dada

Wartainfo.com - Meski menghadapi masalah yang cukup berat dengan tersebarnya foto tanpa busana. Namun siapa sangka Pamela Safitri personil Duo Serigala tidak menolak jika diminta kembali berpose telanjang. Namun hal itu bakal dilakukannya jika yang menawari adalah majalah dewasa dengan kaliber internasional.

Pamela Safitri, mengakui kalau dirinya gemar mengabadikan bagian tubuh melalui kamera ponsel. Terkadang, bagian tubuh sensitif miliknya, tak luput dari jepretan foto kamera ponsel Pamela Safitri.

"Aku suka seni kamera sih soalnya," ucap Pamela Safitri, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Foto pamela safitri duo serigala pamer dada payudara

Memotret bagian sensitif melalui kamera ponsel, diakui Pamela Safitri, dilakukannya sejak lama. Ia terinspirasi dari pujian banyak pria yang mengagumi keseksian tubuhnya.

"Dulu iya, aku suka foto begitu (bagian sensitif). Aku buat iseng-iseng saja, zaman dulu kan lagi pengin banget eksis. Banyak orang yang suka dengan badan aku," papar Pamela Safitri.

Karena gemar difoto, Pamela Safitri juga mengatakan kalau dirinya menerima tawaran untuk berfoto tanpa busana alias bugil. Tapi, hal itu tidak akan dilakukannya di Indonesia.

"Kalau (foto bugil) di Indonesia nggak. Soalnya takut salah paham lagi (soal foto seksi)," tutup Pamela Safitri. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet