7 Personil Member JKT48 Imut Tercantik asal Kota Bandung

klg asli

berhasil

Gadis Personil Member JKT48 Tercantik asal Bandung

Member Seksi JKT48 Team J Paling Cantik dari Kota Bandung - Tak bisa dipungkiri jika idol grup JKT48 memang memiliki pengaruh yang besar di industri musik Indonesia. Para penggemar JKT48 dikenal begitu militan dan sangat total mendukung member JKT48. Tak heran jika JKT48 mampu bertahan di tengah persaingan industri musik Indonesia.

Saat awal kehadirannya, sister dari grup Idol jepang AKB48 ini sempat dicibir banyak orang berkat keanggotaan mereka yang banyak. Namun tahun berganti, JKT48 membuktikan fans mereka semakin besar bahkan sudah memiliki 2 Team yakni Team J dan Team KIII serta generasi ketiga.

Ada yang unik dari JKT48, beberapa di antara mereka rupanya berasal dari Bandung. Seakan membuktikan bahwa Bandung memang berisi banyak gadis-gadis cantik di Indonesia, Berikut ini Daftar 7 Wanita Imut Personil member JKT48 Tercantik asli dari kota Bandung, siapa sajakah mereka? (wartainfo.com)

1. Rezky Wiranti Dhike (Dhike JKT48 Team J)

Foto Seksi Rezky Wiranti Dhike JKT48 2015

Nama gadis cantik yang sempat lama tampil dengan rambut pendeknya ini adalah Rezky Wiranti Dhike. Pada tanggal 22 November nanti, Dhike baru genap berusia 19 tahun. Mojang Bandung ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara.

Di kalangan fans JKT48, Dhike kerap dijuluki dengan Tsundere. Hal itu tidak lain karena Dhike selalu tampak dingin dan jarang tersenyum. Padahal jika kamu sudah mengenal gadis yang fasih berbahasa Sunda ini, dia adalah sosok yang begitu ramah dan menyenangkan. Sebagai generasi pertama JKT48, saat ini Dhike bergabung dalam grup utama JKT48 alias Team J.

2. Frieska Anastasia Laksani (Frieska JKT48 Team J)

Foto Hot Seksi Frieska Anastasia Laksani JKT48

Apakah wajah cantik gadis yang pada 4 Maret 2014 lalu genap berusia 18 tahun ini mirip dengan Melody? Jika jawabanmu ia maka itu tak masalah. Karena mojang Bandung bernama asli Frieska Anastasia Laksani ini adalah adik kandung dari Melody yang sangat terkenal itu.

Sebagai sesama gadis Bandung, rupanya Frieska pernah sekelas dengan member Team J lainnya yakni Dhike, kendati saat itu mereka belum mengenal dan tak pernah mengobrol. Gadis penyuka kerupuk banjur dengan sambal oncom buatan ibunya ini rupanya termasuk penggemar tim sepakbola Barcelona lho. Apakah kamu mau jalan-jalan ke Barcelona bareng Frieska?

3. Ghaida Farisya (Ghaida JKT48 Team J)

Foto Ghaida Farisya JKT48 Tomboy

Selain Dhike, Ghaida adalah member JKT48 generasi pertama yang juga kerap tampil dengan rambut pendeknya. Yap, gadis yang pada 29 Mei silam genap berusia 19 tahun ini adalah member JKT48 yang juga seorang mojang Bandung!

Sebagai anggota Team J, Ghaida Farisya rupanya sangat mengagumi kebudayaan Jepang dan tak segan mengakui dirinya sebagai Otaku terutama anime, menga dan action figure. Alumni SMA Negeri 9 Bandung ini ini sudah mengenal AKB48 semenjak tahun 2008 dan mengidolakan Sae Miyazawa. (wartainfo.com)

4. Beby Chaesara Anadila (Beby JKT48)

Foto Seksi Beby Chaesara Anadila Personil Cantik JKT48

Nama lengkapnya adalah Beby Chaesara Anadila. Mojang Bandung ini menjadi salah satu member generasi pertama JKT48 yang termuda. Karena pada 18 Maret silam, Beby baru saja genap berusia 16 tahun.

Meskipun saat melakukan audisi JKT48 dia masih sangat muda, bakat menari Beby tak bisa diremehkan. Dia mengikuti audisi karena pihak manajemen JKT48 berkunjung ke sanggar menarinya dan sukses mendapatkan Beby yang termasuk dari 26 orang lulus dari sekitar 2.000 pelamar.

5. Devi Kinal Putri (Kinal JKT48 Team J)

Foto cantik seksi devi kinal putri jkt48 hot 2015 Terbaru

Tak mungkin fans JKT48 tidak mengenal gadis manis bernama Devi Kinal Putri ini. Gadis kelahiran Bandung yang sudah berusia 18 tahun pada 2 Januari silam ini adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

Setelah lulus dari SMA Negeri 1 Bandung, lantaran kekagumannya pada budaya Jepang, membuat Kinal menempuh jurusan Sastra Jepang di sebuah kampus di Bandung. Sebagai member generasi pertama JKT48, Kinal mendapatkan keistimewaan sebagai kapten dari Team J, tim paling populer di JKT48. (wartainfo.com)

6. Jessica Veranda Tanumihardja (Ve JKT48 Team J)

Foto Seksi Jessica Veranda JKT48 Hot Terbaru 2015

Gadis yang pada 19 Agustus mendatang bakal genap berusia 21 tahun ini memiliki nama asli Jessica Veranda Tanumihardja. Dia dipanggil Ve lantaran dalam generasi pertama JKT48 yang juga bergabung di Team J ada member bernama Jessica Vania (Jeje).

Jauh sebelum bergabung sebagai personil JKT48, gadis cantik ini rupanya cukup berpengalaman dalam dunia modelling. Tahukah kamu kalau penggemar kisah detektif ini masih memiliki darah turunan Portugis dari sang kakek lho! Karena itulah tak heran jika Ve memiliki kecantikan yang begitu unik dan mempesona.

7. Melody Nurramdhani Laksani (Melody JKT48 Team J)

Foto melody nurramdhani laksani JKT48 Hot 2015 terbaru

Akuilah, entah kamu merupakan fans JKT48 atau tidak, kamu pasti sangat mengenal sosok Melody. Mojang Bandung yang pada 24 Maret silam ini genap berusia 22 tahun ini tak dipungkiri lagi menjadi salah satu member JKT48 paling terkenal dari keseluruhan tiga generasi dan dua tim grup tersebut.

Gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini memang menjadi ikon JKT48 dan paras cantik yang begitu ramah. Popularitas Melody bahkan sampai saat ini belum mampu tersaingi. Karena ketenarannya itu, dia dianggap sebagai anak emas dari JKT48 dan menjadi Kapten All Team JKT48 yang berarti Melody menaungi Team J, Team KIII dan siswi pelatihan. Apakah kamu juga termasuk salah satu yang mengidolakan Melody? (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, MusicTags:
obat viagra

Jayabet