5 Hal Tentang Pesta Bikini Pelajar di Jakarta usai UN

klg asli

berhasil

Fakta tentang Pesta bikini pelajar usai unas di jakarta 2015

Pesta Bikini usai Unas di Ampang Jakarta - Undangan pool party atau pesta bikini untuk anak SMA di Jakarta menghebohkan publik. Pesta bertajuk 'GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS' di Youtube ini menuai berbagai kontroversi.

Pesta ini tersebar lewat video undangan pesta bikini bertajuk 'Splash After Class' ini bikin geger dunia maya. Pesta yang sedianya digelar pada 25 April mendatang tersebut sudah mendapat berbagai kecaman dari sejumlah pengguna media sosial.

Bahkan, dalam promonya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia. Dikutip dari merdeka, Berikut beberapa Fakta tentang pesta bikini anak SMA setelah Ujian di Jakarta yang sempat menghebohkan: (wartainfo.com)

1. Summer Dress, Code: Bikini

Foto gambar Pesta bikini pelajar pasca UN di jakarta 2015

Dalam undangan yang tersebar lewat dunia maya, pesta semalam suntuk bertajuk 'Splash After Class' ini meminta para tamunya untuk menggunakan Summer Dress. Jika ditelisik, Summer Dress adalah pakaian terbuka, atau biasa digunakan untuk berenang di pantai.

Ditambah lagi, tema yang dipakai adalah 'Pool Party', dengan demikian seragam yang digunakan adalah bikini. Sehingga, pengunjung bisa sembari berendam sembari menikmati pesta selama semalaman.

Hal ini terlihat dari beberapa video, di mana sebagian dari para pengunjung mengenakan baju bikini. Di mana sebagian tubuh si pemakai terlihat dengan jelas.

2. Diramaikan Disk Jockey (DJ)

Foto gambar Pesta bikini di ampang jakarta 2015

Seperti halnya hiburan malam, pool party atau pesta bikini yang dihelat Divine Production ini mengundang para Disk Jockey (DJ). Tugasnya, sudah tentu untuk membuat para tamu menari-nari mengikuti aluran musik bertema electro.

Para DJ ini banyak di antaranya merupakan bawaan dari pihak penyelenggara. Untuk meramaikan suasana, diundang pula beberapa DJ sebagai bintang tamu.

Hanya dengan berbalut pakaian bikini, atau baju renang, para gadis ini menari seksi di tengah keramaian. Sedangkan para pria sebagian di antaranya bertelanjang dada dalam pesta yang berlangsung semalam suntuk tersebut.

Tak hanya di atas kolam, para tamu juga tetap menari sembari berendam. Sementara, suara musik terus menggema sepanjang malam. (wartainfo.com)

3. Digelar di hotel berbintang

Foto gambar Pesta bikini di ampang jakarta 2015

Dalam undangan yang tercantum, dalam poster maupun video yang sempat disebar lewat Youtube, menyebutkan pesta ini digelar di The Media Hotel & Towers di Jakarta.

Penelusuran wartainfo.com, hotel yang jadi lokasi penyelenggara ini merupakan hotel berbintang lima. Ini terlihat dari situs-situs wisata yang tersebar di dunia maya.

Pestanya sendiri digelar di medan terbuka, dengan sebuah kolam dan dipasang kerlap kerlip lampu disko. Dengan begitu, mereka bisa berada di sisi kolam, atau sembari berendam.

4. Tiket Hanya Rp 150 ribu

Foto tiket masuk Pesta bikini setelah Unas di ampang jakarta 2015

Divine Production gencar menggelar promosi. Tak hanya itu, mereka sempat mengunggah video bertajuk 'GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS' di Youtube.

"Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party," tulis Divine Production dalam promo mereka, seperti dikutip wartainfo.com.

Pesta bikini ini mengundang beberapa Disk Jockey atau DJ sebagai bintang tamu. Untuk menjadi bagian dari acara ini, para pelajar tersebut harus membeli tiket. Tiket ini dijual dengan harga Rp 150 ribu sebelum acara, dan harganya meningkat menjadi Rp 200 ribu jika membelinya saat acara berlangsung.

5. Minuman Keras Beralkohol

Foto Pic Pesta bikini setelah Unas di ampang jakarta 2015

Minuman beralkohol tak bisa dilepaskan begitu saja dari perhelatan pesta semalam suntuk, dan tentunya pesta bikini yang digelar di hotel berbintang itu.

Dari penelusuran merdeka.com, sejumlah minuman keras diperjualbelikan selama event berlangsung. Bahkan beberapa di antaranya dimasukkan dan dinikmati lewat pistol mainan.

Bahkan, untuk meramaikan suasana, beberapa tamu menggelar kompetisi kecil, di mana mereka diminta meminum sebanyak-banyaknya. Sejumlah temannya pun ikut memberikan semangat agar kontestan agar menang. (wartainfo.com)

Category: Dewasa, Gaya HidupTags:
Jayabet