Sekali Dibooking, Artis Inisial TM Raup Hampir Seratus Juta

klg asli
Foto seksi tyas mirasih hot artis TM

Foto Tyas Mirasih, Selebriti yang diduga sebagai Artis TM

Wartainfo.com - Artis inisial TM beberapa waktu yang lalu dipanggil sebagai saksi untuk kasus prostitusi online yang berada di bawah 'manajemen' seorang mucikari berinisial RA. TM yang oleh polisi disebut sebagai artis ini disebut sebagai salah satu aset RA.

Penyidik Polres Jakarta Selatan menyebut jika artis TM memiliki angka tarif yang menawan. Untuk sekali main, TM bisa meraup bayaran hampir seratus juta rupiah.

"Ya seperti yang rekan rekan tahu lah. Ya sekitar Rp 80 jutaan, tarifnya sekitar itu," kata AKBP Surawan, Waka Polres Jakarta Selatan, di kantornya, Kamis (28/5).

Baca juga »» Ini Ciri-ciri Artis Inisial TM yang Terlibat Prostitusi Online

Pihak berwajib mengatakan tidak ada maksud apapun ketika mereka memanggil para saksi yang terkait dengan mucikari RA. Mereka hanya ingin membongkar prostitusi artis melalui RA dan artis-artis yang berada di lingkungannya, termasuk TM.

"Semua yang kita lakukan, saksi ini kan untuk kepentingan penyidikan. Tidak ada unsur lain. Kalau memang sekiranya penyidik untuk pemanggilan saksi, nanti pasti akan dipanggil saksinya," ucap Surawan.

Dalam keterangannya, AKBP Surawan mengatakan jika artis inisial TM sering meminta pekerjaan kepada RA yang banyak memiliki klien. "Ya pengakuannya begitu (meminta pekerjaan)," tutur Surawan. (wartainfo.com)

Category: Hot NewsTags:
Jayabet