Sinetron 7 Manusia Harimau Sabet Gelar Drama Seri Terfavorit

klg asli

berhasil
Pemain 7 Manusia Harimau PGA 2015

Para Pemain 7 Manusia Harimau di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015

Wartainfo.com - Sinetron unggulan RCTI, 7 Manusia Harimau, berhasil meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-18 untuk kategori Drama Seri Terfavorit. Raihan piala ini bukti jika sinetron 7 Manusia Harimau mendapatkan sambutan hangat dari para penonton.

Meski masih tergolong sinetron baru, namun 7 Manusia Harimau mampu mengalahkan sejumlah sinetron yang tak kalah unggul, seperti Catatan Hati Seorang Istri, Diam-diam Suka, Ganteng-Ganteng Serigala, dan Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Baca juga: »» Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015

Adjie Pangestu, salah satu pemain 7 Manusia Harimau mengatakan jika piala ini ditujukan untuk para fanbase dari pemain yang rela mem-vote. Tak cuma itu, piala ini juga diserahkan kepada seluruh para crew yang bertugas.

"Kita serahkan ini buat crew kita yang telah berjuang, untuk para fanbase semua pemain. Mendukung dan mensupport sinentron hingga mendapatkan awards ini," ucap Adjie di Ball Room Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015) dini hari.

Meriam Belina juga menambahkan kekompakan pemain menjadi salah satu unggulan sinetron ini. Terbukti, hampir seluruh pemain datang untuk merayakan kejutan ini.

"Luar biasa kekompakan kita, di film ini kekompakan kita justru agak lebay. Semua bisa kita rasakan tujuannya untuk lebih baik," tutup Meriam Belina. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet