5 Superhero Wanita Seksi Paling Hot bikin Penjahat Klepek Klepek

klg asli

berhasil

superhero wanita cantik terseksi paling hot

Superhero Wanita Cantik Seksi Paling Hot - Punya tubuh seksi dan wajah menawan, keenam wanita ini sempat didapuk menjadi superhero dalam sebuah film. Akting mereka yang apik - didukung penampilan yang seksi - sukses bikin hati banyak pria meleleh. Siapakah mereka? Penasaran?

Berikut kami sajikan Lima superhero wanita cantik seksi paling hot yang bikin pria jatuh cinta. SImak selengkapnya di bawah ini. (wartainfo.com)

1. Anne Hathaway - Selina Kyle (Catwoman)

anne hathaway catwoman hot photos

Si cantik Anne Hathaway sempat muncul dalam film The Dark Knight Rises. Dia berperan sebagai Selina Kyle yang juga dikenal sebagai Catwoman. Selina adalah seorang pencuri yang kerap menyamar sebagai wanita dari keluarga kaya. Selain mahir bertarung, dia juga menggunakan daya tarik seksualnya untuk menipu orang-orang kaya.

Aktris cantik kelahiran 1982 ini juga dikenal atas perannya dalam film The Princess Diaries dan The Devil Wears Prada. Tahun lalu, dia juga terlibat dalam film Interstellar. Pada 2012 lalu, dia resmi menjadi istri dari Adam Shulman.

2. Scarlett Johansson - Black Widow

Foto gambar  scarlett johansson black widow hot pics

Wanita kelahiran 22 November 1984 ini memulai debutnya dalam film North (1994). Dalam film Sofia Coppola's Lost in Translation (2003), Scarlett berhasil memenangkan penghargaan BAFTA untuk Best Actress in a Leading Role. Kini, dia pun dikenal luas sebagai si seksi Black Widow.

Black Widow yang memiliki nama asli Natasha Romanoff, merupakan superhero fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dan Scarlett pun berhasil menghidupkan karakter tersebut dalam film The Avengers dan Captain America.

3. Halle Berry - Catwoman

halle berry catwoman Movie hot costume

Sebelum Anne Hathaway memerankan karakter wanita kucing, Halle Berry telah lebih dulu memerankan karakter tersebut. Film Catwoman yang dibintangi oleh Halle mengisahkan tentang seorang ilmuwan wanita yang pemalu dan sensitif.

Dalam film itu, Halle memerankan sosok wanita cantik bernama Patience Philips. Patience bekerja sebagai desainer grafis untuk Hedare Beauty, sebuah perusahaan kosmetik raksasa yang hendak merilis sebuah produk anti-penuaan revolusioner. Keseksian Halle saat memerankan Catwoman pun sukses bikin hati banyak pria kesengsem. (wartainfo.com)

4. Jessica Alba - Susan "Sue" Storm

jessica alba fantastic four hot costume

Si manis Jessica Alba juga sempat terlibat dalam film superhero Fantastic Four. Saat itu, dia memerankan karakter Susan "Sue" Storm yang juga dikenal sebagai Invisible Woman. Fantastic Four adalah sebuah film superhero yang dirilis pada tahun 2005.

Invisible Woman sendiri merupakan karakter superhero wanita pertama yang diciptakan oleh Marvel di Silver Age of Comics. Seperti pendiri Fantastic Four lainnya, Sue diterima diterima setelah terkena badai kosmik. Dia dapat membuat dirinya dan orang lain tak terlihat, serta menciptakan semacam perisai.

5. Jennifer Garner - Elektra Natchios

jennifer garner elektra body

Istri Ben Affleck ini pernah memerankan karakter superhero Elektra Natchios. Film Kanada-Amerika itu sukses dirilis pada tahun 2005 lalu dan disutradarai oleh Rob Bowman. Kebolehan Jennifer dalam berakting pun telah diakui oleh publik, setelah dia tampil sebagai agen CIA Sydney Bristow di drama thriller Alias, yang disiarkan selama lima musim dari tahun 2001 sampai 2006.

Jennifer membuat debutnya dalam film Dude, Where's My Car?. Saat itu, dia berperan sebagai pacar Ashton Kutcher. Pada tahun 2001, dia muncul sebagai karakter pendukung dalam film epik Pearl Harbor, yang juga dibintangi oleh suaminya Ben Affleck.

» 6 Film Superhero yang Gagal Sukses
» 7 Manusia dengan Kekuatan Super di Dunia Nyata, Indonesia?

Category: Artis Selebritis, Film MovieTags:
Jayabet