Tempat Bercinta di Rumah Paling Berbahaya

klg asli

Tempat Bercinta di Rumah Paling berbahaya

Wartainfo.com - Cinta memang menyakitkan. Tak hanya hati saja yang bisa sakit tapi juga fisik seperti saat berhubungan seks.

Kecelakaan selama seks terkadang memang sering terjadi. Seperti dilansir Female First, ada 9 tempat paling berbahaya di dalam rumah untuk dijadikan tempat bercinta seperti berikut ini.

1. Sofa
Hati-hati karena tidak semua sofa mampu menahan bobot tubuh Anda dan pasangan. Terlebih jika gerakan Anda berdua terlalu ekstrim.

2. Di tangga
Tangga bisa sangat berbahaya bagi Anda dan pasangan saat bercinta karena jika salah melangkah, Anda atau pasangan bisa tergelincir ke bawah.

3. Dalam mobil
Bercinta dalam mobil bisa berbahaya, apalagi jika kaki atau lutut Anda menyangkut di bagian dalam mobil.

4. Kamar mandi
Bercinta di kamar mandi sangat berbahaya karena sabun bisa membuat lantai menjadi sangat licin.

5. Di kursi
Sama seperti sofa, kursi memiliki kaki-kaki yang rapuh terlebih jika kursi sudah sangat tua.

6. Dalam kamar
Ranjang yang rapuh sering menjadi masalah saat bercinta di dalam kamar dan ranjang tua Anda. Saat seks mulai memanas, ranjang bisa saja jatuh ke lantai dan tentunya mengejutkan.

7. Meja dapur
Sebaiknya, pastikan semua peralatan dapur seperti pisau dan lainnya disingkirkan saat akan memulai bercinta.

8. Di taman
Taman bisa berbahaya bagi alat kelamin wanita. Tentu saja tidak ada wanita yang inginkan tanaman merambat atau binatang tanaman masuk ke kelaminnya.

9. Toilet/WC
Selain tidak higienis, toilet sangat sempit sehingga gerakan pun menjadi terbatas. Selain itu, Anda tak memiliki pegangan untuk menahan bobot tubuh atau gerakan bercinta.

Category: Dewasa, RelationshipTags:
Jayabet