5 Hal Menarik ‘Pinocchio’ Drama Korea Lee Jong Suk & Park Shin Hye

klg asli

berhasil

Fakta Menarik Drama Korea Pinocchio

Tentang Drama Korea Lee Jong Suk & Park Shin Hye 'Pinocchio' - Salah satu drama Korea terlaris tahun 2014 akhirnya hadir di antara penggemar K-Drama di Indonesia. Bergenre komedi romantis, Pinocchio episode pertama akhirnya tayang pada 3 Juni kemarin di salah satu stasiun TV swasta.

Judul satu ini memang sangat di nanti para fans karena sejarah kesuksesan rating hingga para pemainnya. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang dipercaya jadi peran utama telah menyedot banyak perhatian di Korea hingga penjuru Asia, tak ketinggalan Indonesia.

Selain mereka, peran pendamping keren lainnya juga ikut terlibat seperti Kim Young Kwang, Lee Yoo Bi, Lee Pil Mo, dan masih banyak lagi. Kira-kira dari sekian aktor aktris tersebut siapa nih favorit kalian?

Akan menemani sore hari pemirsa setia Pinocchio dari hari Senin hingga Jumat, yuk intip dulu beberapa Hal unik dan Menarik dari Drama Korea 'Pinocchio' yang Dibintangi Lee Jong Suk & Park Shin Hye ini. (wartainfo.com)

1. Sindrom Unik Choi In Ha (Park Shin Hye)

Foto Pinocchio Park Shin Hye Sindrom

Jadi peran utama, Park Shin Hye harus menderita suatu sindrom yang mungkin asing di telinga, tapi unik. Jika berbohong pinokio akan memiliki hidung panjang, namun jika Choi In Ha (diperankan oleh Park Shin Hye) akan cegukan.

Dalam drama ini, sindrom ponikio ini tidak hanya terjadi pada Choi In Ha, namun juga orang lain. Selama bersekolah hingga terjun di dunia kerja, ia harus bertahan jadi bahan candaan hingga celaan.

Di sisi lain, Lee Jong Suk mempunyai trauma dengan orang yang mempunyai sindrom pinokio ini. Ia selalu terjebak di antara dendam masa lalu dan cinta terhadap Choi In Ha loh.

2. Penampilan Liar Lee Jong Suk

Photo Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Pinocchio Drama

Jangan kaget jika pada episode awal Pinocchio kalian akan dibuat tergelitik dengan penampilan model aktor Lee Jong Suk ini. Berperan jadi Ki Ha Myung dan Choi Dal Po, masa SMA paman Choi In Ha tersebut jauh dari sosok glamor.

Selama ia hidup dengan keluarga Choi In Ha, Lee Jong Suk telah menyembunyikan kepintaran dirinya bahkan paras tampan wajahnya. Akan sangat menghibur, tingkah kocak Choi Dal Po di sini bakal sangat di nanti.

Jangan khawatir, sosok tampan Choi Dal Po akan segera muncul di episode mendatang. Siap-siap saja terpesona dengan penampilan Lee Jong Suk yang memukau.

3. Penuh dengan Air Mata & Tawa

Pinocchio Drama Korea Park Shin Hye

Pinocchio tidak akan hanya berisi aksi kocak, namun juga adegan menegangkan hingga air mata bakal kalian temui. Kisah tragis Lee Jong Suk yang berakhir jadi yatim piatu begitu emosional.

Tak ketinggalan, sosok Park Shin Hye yang terkenal dengan adegan menangis. Saat The Heirs pun ia selalu sukses jadi Queen of Tears nih. Namun, hal ini tidak mempengaruhi kecantikan gadis kelahiran 1990 tersebut.

Bagaimana dengan Lee Jong Suk, apakah Choi Dal Po akan tetap tampan dan mempesona jika ia mendapatkan adegan menangis di Pinocchio? Kita lihat saja nanti. (wartainfo.com)

4. Darling Couple Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Pemain Drama Korea Pinocchio

Kisah asmara antara keponakan dan paman tiri satu ini memang terbilang rumit. Tarik ulur hingga bikin gemas akan di rasakan selama episode Pinocchio. Lewat drama ini, pasangan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye terkenal dengan sebutan Darling couple loh.

Seperti halnya dengan drama romantis lain, kisah cinta Choi bersaudara ini juga akan punya ciri khas. Salah satunya adalah kalung yang dipakai Choi In Ha berupa kancing ini.

Walau terlihat simpel, kalung pemberian Choi Dal Po ini sempat membuat heboh fans. Tak sedikit gerai toko online yang menjual aksesoris ini berkat ketenaran Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di Pinocchio.

5. Konflik yang Amat Rumit

Pinocchio Lee Jong Suk & Park Shin Hye Pics

Yang harus diingat saat menonton drama satu ini adalah jangan sampai ketinggalan satu episode pun. Konflik dari kisah tragis keluarga Choi Dal Po bukanlah hal yang sepele.

Ternyata di balik semua itu, terdapat masalah yang diatur sedemikian rupa oleh orang-orang yang tidak di kira, bahkan pihak terdekat dari Lee Jong Suk. So, jangan sampai ketinggalan loh. (wartainfo.com)

ยป 4 Drama Korea Terbaik Paling Terpopuler Park Shin Ye

Category: Drama Korea, K-popTags:
Jayabet