5 Makanan Termahal Paling Langka di Dunia

klg asli

berhasil

Makanan Enak Paling Langka dan Termahal di Dunia

Makanan Termahal Paling Langka di Dunia - Tidak semua orang suka kemewahan, pakaian yang bagus, karya seni yang tinggi, dan wanita cantik. Namun dapat dipastikan semua orang suka dengan makanan lezat. Oleh karena itu, ada ungkapan `tidak ada wujud cinta yang universal selain kenikmatan saat memakan makanan lezat`.

Makanan lezat mungkin hampir semua orang pernah merasakannya, namun bagaimana dengan makanan langka? Dilansir wartainfo.com dari laman TheRichest, Berikut ini 5 makanan Mahal paling terlangka di dunia.

1. Kobe Beef

Foto Kobe Beef Makanan Mahal Paling Terlangka di Dunia

Diproduksi Prefektur Hyogo, Jepang, proses menghasilkan daging sapi Kobe dipantau dan diperhatikan secara hati-hati. Sapi diberikan kemewahan seperti diberi makan rumput terbaik dan beberapa teguk bir, sehingga daging yang dihargai USD $ 770 atau Rp 10,3 juta per kilogram tersebut memiliki tekstur kelembutan yang berbeda.

2. Kaviar Almas

Foto Kaviar Almas Makanan Mahal Paling Terlangka di Dunia

Mungkin makanan bernama kaviar atau telur ikan sudah sering terdengar. Namun, Kaviar Almas berbeda karena standar emas yang terkandung di dalamnya, selain juga butuh sekitar 20 tahun untuk menghasilkan dan menunggunya matang. Jika ingin membelinya Anda pun harus mengantri empat tahun sebelumnya. (wartainfo.com)

3. White Truffle

Foto White Truffle Makanan Enak Mahal Paling Terlangka di Dunia

Truffle putih sangat jarang ditemukan. Makanan tersebut tumbuh secara alami hanya di beberapa negara, seperti Italia, Perancis, dan Kroasia. Oleh karena itu, pantas jika dihargai dengan USD $ 1.360-4.200 atau sekitar Rp 18,1-55,9 juta.

Category: Kuliner, Serba - SerbiTags:
Jayabet