5 Smartphone HP 4G LTE Terbaru dan Murah di Indonesia

klg asli

berhasil

HP Andromax Smartphone 4G Murah Terbaru

Smartphone 4G LTE Terbaru di Indonesia - Kini udah zaman-nya 4G LTE lho yang mendukung konektivitas sehingga segala macam aktivitas internetan jadi lebih cepat dan nyaman. Nah, untuk mendapatkan kemudahan tersebut, perlu didukung dengan perangkat yang tepat nih.

Smartfren hadir menggebrak pasar indonesia dengan meluncurkan 5 perangkat Andromax 4G LTE. Berikut ini adalah perangkat Andromax 4G LTE yang akan memudahkanmu dalam berbagai kebutuhan internet. Mau browsing dan update di sosial media? Kini bisa super cepat, lho!

1. Andromax R

Andromax R Smartphone

Andromax kece ini hadir dengan warna yang mewah, yakni hitam-emas, hitam-perak dan putih-perak. Istimewanya, smartphone ini dilapisi dengan Dragontrail yang punya daya tahan tinggi. Lapisan kacanya tidak mudah retak ketika terjatuh. Sistem operasinya juga telah berbasis Android 5 Lollipop. Untuk spesifikasi-nya Andromax R merupakan terbaik di kelasnya yakni,  prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera belakang 8 MP (AF) w/dual LED Flash + 5 MP (FF) wide angle w/LED flash, Layar 5 inci resolusi HD 720.

Dengan harga jual Rp 1.599.000,- (termasuk PPN) kamu bisa mendapatkannya lengkap bersama kartu perdana Smartfren. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari paker bundling ini yakni, gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari. Rasakan pengalaman internetan super cepat dengan Andromax R ini. (wartainfo.com)

2. Andromax Q

Andromax Q

Smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Cyanogen OS 12 berbasis Android 5 Lollipop yang menyatukan elemen visual material design, motion dan interactive design. Lead display yang keren bikin tipe ini makin outstanding. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, biru tua dan putih. Kerennya lagi, smartphone ini telah dijejali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306. Sedangkan kamera belakangnya sendiri berkekuatan 5 MP (AF) w/LED Flash dan kamera depannya 2 MP (FF) Wide Angle. Kamu bakal lebih nyaman browsing di layar 4.5 inci-nya.

Harga jualnya cukup terjangkau kok. Smartphone ini bisa kamu beli dengan harga Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren. Kamu juga akan mendapatkan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit ke operator lain dan 100 SMS.

3. Andromax Qi

Andromax Qi Smartphone

Hadir dengan tampilan warna hitam dan putih yang kece, smartphone ini punya spesifikasi yang keren. Dia memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306. Bagi kamu yang suka berfoto, kualitas kamera belakangnya 5 MP (AF) w/LED Flash dan kamera depannya 2 MP (FF) Wide Angle. Lead display yang ditawarkan juga lebih nyaman dengan layar 4.5 inci-nya. Keren bukan?

Untuk mendapatkan Andromax Qi ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.299.000,- (termasuk PPN). Kamu juga bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan berbagai bonus yang menarik. Dapatkan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit ke operator lain dan 100 SMS. Pengalaman main smartphone menggunakan Andromax Qi kini jadi lebih menyenangkan. (wartainfo.com)

4. Andromax Ec

Andromax Ec

Andromax Ec ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306. Kualitas kamera belakangnya 5 MP (FF) w/LED Flash dan kamera depannya 5 MP (FF) w/LED FlashWide Angle. Baca e-book bisa lebih nyaman dengan layar 4 inci resolusi WVGA. Dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1, smartphone ini juga memiliki dukungan baterai sebesar 1500mAh.

Untuk pilihan warnanya, ada hitam, putih dan abu-abu. Demi memberikan pengalaman audio terbaik, Andromax Ec dilengkapi dengan fitur DTS Sound yang membuat  acara streaming dan mendengarkan musik jadi lebih seru! Jika tertarik untuk memilikinya, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 999.000,- (termasuk PPN) lengkap bersama kartu perdana Smartfren.

Ada banyak bonus yang bisa didapatkan seperti, gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit ke operator lain dan 100 SMS.

5. Andromax Es

Andromax Es

Hampir sama dengan Andromax Ec, smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306. Kualitas kamera belakangnya 5 MP (FF) w/LED Flash dan kamera depannya 5 MP (FF) w/LED FlashWide Angle. Buat yang suka streaming, layar 4 inci resolusi WVGA bikin acara nonton jadi lebih seru. Andromax Es ini sudah memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan dukungan baterai sebesar 1500mAh.

Pilihan warnanya menghadirkan warna hitam, putih dan abu-abu. Pengalaman audio terbaik juga bisa kamu dapatkan dari fitur pengolahan suara dari Dolby Digital Plus. Bagi kamu yang suka nonton video, pengalaman audionya keren, lho! Dapatkan Andromax Es ini dengan harga Rp 999.000,- (termasuk PPN) lengkap dengan kartu perdana Smartfren.

Paket bundling ini akan memberimu gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain dan 100 SMS.

Smartfren memang paling ngerti kamu yang suka main gadget dan internet. Pengalaman browsing dengan konektivitas super cepat bisa kamu dapatkan dengan pilihan 5 perangkat Andromax 4G LTE di atas. (wartainfo.com)

» 10 Merk HP Smartphone dengan Kualitas Kamera Paling Terbaik 2015
» 10 HP Smartphone Canggih Terbaru China Paling Terbaik Tahun 2015

Category: Gadget, TeknologiTags:
Jayabet