5 Tanda Wanita Ingin Bercinta, Mau Tahu?

klg asli

berhasil

Tanda ciri  Wanita Ingin Bercinta

Tanda dan Ciri Ciri Perempuan Ingin Bercinta (Seks) - Adalah fakta yang diterima secara universal bahwa perempuan adalah makhluk yang rumit dan membingungkan, yang meskipun tampak tak pernah berhenti berbicara, wanita sebetulnya menggunakan komunikasi non-verbal untuk menyampaikan hasratnya yang paling dalam. Jadi itulah tugas untuk Anda, kaum pria, untuk mengungkap misteri di balik penampilan mereka.

Karena mereka memakai metode yang sama ke kamar tidur dan Anda mungkin bingung dengan reaksinya. Jadi fokuslah pada apa yang istri Anda inginkan di tempat tidur dengan membaca bahasa tubuhnya.

Jika Anda dapat membaca isyarat wanita dengan benar, Anda akan memperoleh 'hadiah istimewa' darinya. Percayalah, tanda-tanda gairah di tubuh wanita tidak dapat dipalsukan. Nah, Berikut ini 5 Tanda Ciri-ciri Wanita ingin Bercinta dan Disetubuhi: (wartainfo.com)

1. Perhatikan tangannya

Bila melihat lengan pasangan Anda menempel pada tubuhnya, mungkin ada sesuatu yang terjadi dan harus Anda perhatikan. Wanita kadang menggunakan lengannya untuk bersandar, mendukung berat badannya.

Tetapi dalam banyak kasus, bila ia sengaja menempelkan dengan erat tangannya di tubuhnya sendiri, di tubuh Anda, atau di atas ranjang, itu menunjukkan munculnya gairah liar yang dengan sekuat tenaga berusaha disembunyikannya. Anda tak perlu menunggu lama untuk memberikan apa yang diinginkannya.

2. Napas yang Berubah Jadi berat

Ini adalah isyarat bahwa mereka sudah 'menyerah' dan sudah tak bisa lagi menutupi keinginannya untuk bercumbu dengan Anda. Ketika wanita mulai bergairah dan terangsang, napas mereka menjadi lebih cepat dan 'memburu'.

Denyut jantung yang meningkat dengan cepat menunjukkan tubuh mereka siap untuk mengalami orgasme, dan butuh banyak asupan oksigen. Anda sudah berada di jalur 'yang benar' sekarang. Setelah orgasme, napas akan mulai mereda.

3. Lihat gerak tubuhnya

Ketika tubuh merespon tubuh yang lain dengan antusias, maka 'tubuh' itu akan mendesak untuk saling mendekat. Jika ia menempelkan tubuhnya pada Anda, mencoba untuk memeluk Anda, itu adalah pertanda 'undangan' darinya untuk bercinta.

Jari-jari kaki yang melengkung ke atas adalah indikator yang lain bahwa pasangan Anda ingin bermesraan dengan Anda.

4. Aksi pinggul

Sebagian rahasia tentang seks yang terungkap adalah adanya sinkronisasi yang luar biasa dalam anatomi pria dan wanita. Bagaimana tubuh ini dirancang oleh Sang Pencipta, untuk berulang kali melakukan gerakan yang sama sampai keduanya mencapai klimaks.

Jadi, jika Anda melihat tubuh si dia bergerak meniru gerakan tubuh Anda, Anda telah menemukan irama yang tepat dan hanya perlu membawanya ke garis finish.

Kadang-kadang dibutuhkan sedikit waktu untuk menyamakan gerak tubuh Anda berdua (sinkron), tetapi jika Anda tidak melihat hal itu terjadi, kemungkinan besar tubuhnya memberitahu Anda bahwa ia ingin sesuatu yang lain, posisi yang lain mungkin. Tunggulah sampai tubuhnya memberikan respon dengan intensitas yang sama.

5. Dalam kedalaman 'di bawah sana'

Setelah anda berada di zona terakhir dan hampir selesai bercinta, perhatikan sensitivitas organ intimnya, Anda dapat merasakan cengkeraman otot vagina pasangan Anda di alat kelamin Anda.

Cengkeraman ini akan semakin kuat ketika mereka hampir mencapai orgasme. Namun, jangan menggunakannya sebagai patokan karena tidak semua perempuan memiliki kontrol yang sama atas otot-otot kegel mereka. Jadi perhatikan intensitasnya secara keseluruhan.

Isyarat yang ditunjukkan oleh seorang wanita tidak bisa dianggap sama, atau dapat diterapkan pada perempuan yang lain. Yang penting di sini adalah perhatikan respon bahasa tubuhnya. (wartainfo.com)

Category: Dewasa, Relationship, WanitaTags:
obat viagra