6 Cara Alami Membuat Rambut Tipis Menjadi Tebal

klg asli

berhasil

Cara Alami Agar Rambut Tebal dan Lebat

Wartainfo.com - Pada umumnya setiap orang baik itu wanita atapun pria, tentunya mendambakan rambut yang lebat, tebal dan sehat. Anda bisa memanfaatkan bahan alam untuk membuat rambut kembali lebat alami dan menyenangkan untuk disentuh. Tidak perlu menggunakan produk kimia yang mahal,

Bukannya mustahil, seseorang yang memiliki rambut tipis juga bisa mendapatkan rambut tebal. Caranya? Simak tips menebalkan rambut agar lebat secara alami berikut ini!

1. Bubuk Henna

Bubuk Henna dipercaya dapat membuat rambut jadi lebih tebal. Tuang beberapa bubuk henna ke dalam mangkuk dan campur air. Biarkan semalaman. Keesokan paginya oleskan pasta tersebut pada rambut dan biarkan selama 1 jam dan setelah itu bilas dengan air.

2. Daun kembang sepatu

Hancurkan beberapa daun kembang sepatu. Kemudian oleskan pada rambut, biarkan selama satu jam dan kemudian bilas.

3. Mayones

Oleskan mayones pada rambut dan biarkan selama sekitar lima belas menit. Dan kemudian bilas secara menyeluruh dengan shampo.

4. Pisang

Ambil mangkuk kecil dan haluskan satu buah alpukat dan pisang. Oleskan pasta tersebut ke kulit kepala dan rambut dan berikan sedikit pijatan lembut. Biarkan selama sekitar 20 menit dan bilas dengan shampo.

5. Baking Soda

Tambahkan sekitar 2 sendok teh baking soda pada shampo Anda dan oleskan pada rambut, biarkan selama lima menit dan kemudian bilas dengan air.

6. Madu

Oleskan madu pada kulit kepala dan rambut dengan lembut. Biarkan selama sekitar dua puluh menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan shampo.

Demikianlah enam cara alami agar rambut tipis menjadi tebal dan lebat. Selamat mencoba dan semoga berhasil. (wartainfo.com)

Category: Gaya Hidup, TipsTags:
Jayabet