7 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh, Pria Harus Tahu!

klg asli

berhasil

Alasan Mengapa Wanita Selingkuh

Penyebab Kenapa Wanita Selingkuh - Perselingkuhan merupakan hal yang sulit diterima oleh pasangan, dan biasanya banyak ditemukan pada pria. Wanita cenderung diposisikan sebagai korban dari perselingkuhan.

Kadang dunia tidak adil. Saat ada pria yang selingkuh, rasanya biasa saja "Ya gitu deh cowok, nggak bisa kalau nggak selingkuh," begitu komentar kebanyakan orang. Sedangkan jika wanita yang selingkuh, pasti komentarnya macam-macam, karena wanita sejak dulu dianggap terhormat bila setia dan mengabdi pada pasangannya.

Disadari atau tidak, wanita bisa melakukan perselingkuhan karena banyak alasan masuk akal, bukan hanya karena fisik. Wanita bisa saja berselingkuh karena mereka ingin mengubah pasangan seperti yang dia inginkan. Karena jika wanita berselingkuh, wanita akan menjadi lebih berharga dari yang disadari oleh pria.

Sangat berbeda dengan wanita yang biasanya cenderung memaafkan pria yang berselingkuh, akan sangat jarang ditemukan pria yang bisa kembali menerima wanita yang sudah berselingkuh darinya. Berikut ini Tujuh alasan penyebab mengapa wanita berselingkuh dari pacar atau pasangannya: (wartainfo.com)

1. Membuat pria merasa tidak aman

Setelah mendapatkan wanita, pria terkadang mulai berubah, mereka merasa dalam zona aman. Saat wanita berselingkuh, pria akan kembali merasa mereka perlu bangkit untuk kembali memenangkan hati wanita, karena dia menyadari ada banyak pria yang bisa merebut pasangannya.

2. Merasa tidak disayang pasangan

Hal ini sering ditemui sebagai alasan utama wanita berselingkuh. Mereka ingin pria menyadari bahwa mereka jauh lebih berharga dari yang pria duga. Wanita adalah makhluk yang selalu ingin disayang dan diperhatikan.

Banyak wanita yang mengatakan dia nekat selingkuh karena pacarnya sangat cuek dan tidak memberi perhatian apapun. Saat ada pria lain yang lebih manis dan memperlakukan mereka dengan baik, otomatis wanita akan terbuai dan mengisi kekosongan hatinya.

3. Membuat pria berubah

Ketika wanita berselingkuh di saat pria tidak mau berubah, hal ini akan membuat pria berubah. Kebanyakan pria akan terkejut dengan kenyataan bahwa pasangannya juga bisa berselingkuh.

4. Pacar yang Terlalu Posesif

Punya pacar yang terlalu posesif kadang menyebalkan. Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit berpikir kalau sang wanita selingkuh atau kembali pada mantan. Wanita memang lebih sabar ketimbang pria, tapi jika tuduhan tidak jelas itu dilakukan setiap hari, siapa yang betah? Jika pacar selalu curiga si wanita selingkuh, ya sudah sekalian saja selingkuh sungguhan.

5. Balas Dendam

Ada lho wanita yang sengaja selingkuh untuk balas dendam pada perselingkuhan yang dilakukan pacarnya. "Jika kamu bisa selingkuh, aku juga bisa!". Balas dendam seperti ini memang bisa membuat wanita puas, tetapi pada akhirnya hanya akan menyakitkan hatinya sendiri sekaligus pria yang menjadi selingkuhannya. Kadang balas dendam tidak selamanya manis.

6 Sering Bertengkar

Tidak ada wanita yang senang menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran. Jika penyebab pertengkaran seringkali dilakukan pria, maka hal ini akan membuat wanita merasa kesal. Tidak heran jika wanita mencari tempat yang lebih nyaman dan bisa memanjakan dirinya. Jika ada pria lain datang dan memberikan rasa nyaman itu, maka wanita cenderung tergoda untuk selingkuh.

7. Meningkatkan hubungan

Dalam beberapa hal, selingkuh bisa membantu hubungan lebih kuat. Berselingkuh bisa membuat pria lebih dekat pada Anda, karena mereka takut kehilangan. (wartainfo.com)

ยป Artis Terkenal Hollywood yang Kepergok Paparazzi Sedang Selingkuh

Category: Relationship
Jayabet