8 Anak Muda Orang Terkaya di Dunia Saat Ini

klg asli

berhasil

Daftar Anak Muda Orang  Paling Terkaya di Dunia

Anak Muda Paling Terkaya di Dunia - Muda, bertalenta, dan kaya raya. Para anak muda ini berhasil mematahkan anggapan bahwa sukses hanya bisa dicapai di usia tua. Di usia yang masih muda, mereka bahkan telah dinobatkan sebagai miliarder-miliarder muda dunia.

Mereka ini masih berumur kurang dari 35 tahun, namun kekayaan mereka sudah lebih dari Rp 10 triliun. Mereka berkreasi, berkarya, dan menghasilkan banyak sekali uang. Ada pula yang kaya karena warisan orang tuanya, tetapi mereka tetap menjalankan roda usaha peninggalan orang tuanya tersebut menjadi lebih maju lagi.

Berikut ini adalah Miliarder Orang paling terkaya Paling Termuda di Dunia yang masuk dalam daftar The World's Youngest Billionaires. (wartainfo.com)

1. Mark Elliot Zuckerberg

Foto Mark Elliot Zuckerberg Facebook Anak Muda Terkaya di Dunia

Umur :     31 tahun
Negara Asal :     AS
Jabatan :     Pendiri, CEO dan pemilik 24 persen saham Facebook

Nilai Kekayaan:     34,7 miliar dollar AS ( Rp 45,1 triliun dengan kurs Rp 13.000 per dollar AS)
Tentang Kekayaan : Mendirikan facebook ketika masih kuliah di Harvard tahun 2004. Harga sahamnya naik terus sehingga nilai kekayaan Mark pun terus membengkak, Akhir tahun 2014, pemakai facebook tercatat 1,32 milar aktif dengan penghasilan dari pengiklan mencapai 2,91 miliar dollar AS untuk periode 6 bulan

2. Yang Huiyan

Foto Yang Huiyan Wanita Cantik Muda Terkaya di Dunia

Umur :     32 tahun
Negara Asal :     China
Perusahaan :     Country Golden Holdings, pemilik
Nilai Kekayaan :     6,9 miliar dollar AS (Rp 89,7 triliun)

Tentang Kekayaan : Yang Huiyan adalah vice presiden Real Estate Country Garden Holding. Pada tahun 2005, Huiyan menerima warisan 58 persen saham CGH dari ayahnya, beberapa hari menjelang IPO, Krisis ekonomi pada 2007 yang melanda China, melenyapkan kekayaan Huiyan lebih dari 14 miliar dollar AS. Walaupun begitu, sisa kekayaannya masih tetap membuat Hiyan menjadi wanita terkaya di Asia. (wartainfo.com)

3. Perenna Kei

Photo Perenna Kei Wanita Muda Cantik Hongkong Paling Terkaya di Dunia

Umur :     25 tahun
Negara Asal :     Hongkong
Perusahaan :     Logan Property Holdings
Nilai Kekayaan :   USD 1,3 miliar atau Rp 14,8 T

Perenna Kei dinobatkan sebagai miliarder paling muda di dunia. Wanita asal Hong Kong ini memiliki 85 persen saham Logan Property Holdings melalui perusahaan yang berbeda. Selain itu, Ketua dan CEO Logan, Ji Haipeng, sendiri merupakan ayah kandungnya. Perusahaan ini berkantor di pusat kota Shenzhen, China, yang berbatasan dengan Hong Kong. Logan Property Holdings mengembangkan real estate untuk pasar China.

Perenna sendiri sebelumnya dikenal dengan nama Ji Peili dan menjabat sebagai direktur non-eksekutif di perusahaan tersebut. Dia menamatkan gelar sarjananya di bidang ekonomi dan keuangan di University of London.

4. Dustin Moskovitz

Foto Dustin Moskovitz Anak Muda Orang Terkaya di Dunia

Umur :     30 tahun
Negara Asal :     Amerika Serikat
Jabatan :     Asana.com, Facebook
Nilai Kekayaan     :     6,8 miliar dollar AS ( Rp 88,4  triliun)

Dustin adalah rekan Mark Zuckerberg dan bersama-sama mendirikan media sosial facebook. Mundur dari facebook pada 2008 kemudian mengembangkan software untuk perusahaan bernama asana.com. Namanya mencuat ketika diundang pada acara Oprah Wimprey akhir tahun 2014. Pada acara tersebut dia menyumbangkan kekayaannya sebesar 100 juta dollar AS untuk beberapa sekolah di Newark, Amerika. (wartainfo.com)

5. Scott Duncan

Foto Scott Duncan Anak Muda Terkaya di Dunia

Umur :     31 tahun
Negara Asal :     Amerika Serikat
Perusahaan :     Duncan Energy Partners, GP Holdings, Enterprise Product Partners
Nilai Kekayaan :     6,3 miliar dollar AS ( Rp 81,9 triliun)

Tentang Kekayaan : Duncan Energy Partners adalah perusahaan gas alam dan gas alam cair lepas pantai yang menghasilkan 220 juta barel perhari. Scott mewarisi kekayaanorang tuanya yang meninggal tahun 2010. Pada saat itu, warisannya tersebut ditaksir bernilai sekitar  3,1 miliar dollar AS.

6. Eduardo Saverin

Foto Eduardo Saverin Anak Muda Paling Kaya di Dunia

Umur :     31 tahun
Negara Asal :     Amerika berdarah Brasil
Perusahaan :     Facebook
Nilai Kekayaan :     4,1 miliar dollar AS ( Rp 53,3 triliun)

Tentang Kekayaan : Eduardo adalah co-founder facebook. Dia Pernah menjadi pembicara di konferensi Wall Street Journal di Singapura tahun 2014 lalu. Pria asal Brasil ini sejak tahun 2012 resmi menjadi warga negara Amerika. (wartainfo.com)

7. Albert Von Thurn und Taxis

Foto Albert Von Thurn und Taxis Pic Orang Terkaya Paling Termuda di Dunia

Umur :     30 tahun
Negara Asal :     Jerman
Perusahaan :     Thurn und Taxis
Nilai Kekayaan :     3,8 miliar dollar AS (Rp 49,4 triliun)

Meski Albert von Thurn und Taxis sudah sering muncul dalam daftar miliarder Forbes, pangeran ke-12 dalam garis keturunan keluarganya ini secara resmi mewarisi kekayaannya pada tahun 2001, pada hari ulang tahunnya yang ke-18. Asetnya termasuk real estate dan 36.000 hektar hutan di Jerman, salah satu kepemilikan hutan pribadi terbesar di Eropa.

Pria bernama lengkap Albert II Maria Lamoral Miguel Johannes Gabriel ini sekarang tinggal di kastil keluarganya di Bavaria, Schloss Emmeram. 24 Juni 1983 ) adalah seorang bangsawan Jerman. Dia sudah berulang kali terdaftar sebagai miliarder paling muda di dunia, terutama setelah kematian ayahnya pada tahun 1990. Dia pertama kali muncul dalam daftar tersebut ketika baru berusia delapan tahun.

8. Anton Kathrein Jr.

Foto Anton Kathrein, Jr Anak Muda Orang Terkaya di Dunia

umur :     29 tahun
Negara Asal :     Jerman
Perusahaan :     Kathrein Werke AG
Nilai Kekayaan :     1,7 milar dollar AS ( Rp 22,1  triliun)

Anton adalah pewaris perusahaan Kathrein Werke AG, perusahaan yang mengembangkan radio dan tv antene, teknologi satelit dan peralatan high speed multimedia. Sepeninggal sang ayah, Kathrein Jr yang saat itu baru berusia 28 tahun resmi menjadi nahkoda baru Kathrein Werke, perusahaan yang memiliki 18 lokasi produksi yang tersebar di seluruh penjuru dunia dengan 6.800 pekerja. Meski masih muda, Kathrein Jr juga dipercaya menjadi hakim kehormatan pada Pengadilan Buruh Rosenheim dan pemimpin pada Yayasan Rosenheim Kathrein yang bergerak di bidang budaya. (wartainfo.com)

» Daftar Nama 20 Orang Indonesia Paling Terkaya di Dunia Tahun 2015
» 7 Orang Paling Terkaya di Dunia Sepanjang Masa

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:
obat viagra