Adegan Berani Yuki Kato Melepas Celana Dalam di ‘PIZZA MAN’

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Yuki Kato Terbaru 2015

Wartainfo.com - Dalam PIZZA MAN yang merupakan film komedi arahan Ceppy Gober, Yuki Kato rela melakukan adegan yang cukup berani dimana ia digambarkan melepas celana dalamnya saat hendak buang air kecil.

Yuki mengaku sempat kaget saat ia menerima skenario dan melihat adanya adegan tersebut. Namun atas nama profesionalisme, gadis kelahiran Malang ini nekat menjalani semua karena adegan itu cukup penting dalam jalannya penceritaan.

"Itu hanya di adegan. Kalau meranin karakter bukan saya, bukan berarti itu saya. Adegan itu cukup berani. Kalo gak ada adegan itu gak bakal lucu, gak bakal dongkrak karakter yang saya mainkan. Saya sih tidak keberatan," kata Yuki usai press screening PIZZA MAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Saat mempelajari adegan melepas celana dalam, Yuki sempat memikirkan perasaan fansnya yang kemungkinan bakal kaget. Namun ia yakin akan adanya dukungan dari mereka demi kemajuan karirnya dalam berakting.

"Saya sempat mikir para penggemar bakal protes gak ya. Tapi pas semakin dipikirin, saya harus profesional," imbuhnya.

Film Pizza Man, bercerita tentang persahabatan tiga wanita yang pernah tersakiti oleh laki-laki. Dibintangi oleh Yuki Kato (Merry), Joanna Alexandra ( Olivia) dan Karina Nadila (Nina), film bergenre komedi ini dimulai dari dendam ketiganya terhadap laki-laki.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk memperkosa seorang manajer restoran Pizza bernama Adam yang diperankan Gandhi Fernando. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Film MovieTags:
obat viagra

Jayabet