Angelica Kenova Wanita Berwajah Barbie Cantik Tanpa Operasi

klg asli

berhasil

Foto Angelica Kenova Wanita Barbie Hidup Tercantik di Dunia

Wartainfo.com - Jika berbicara tentang gadis barbie, mungkin yang terlintas di benak kita ialah Valeria Lukyanova yang dikenal sebagai wanita berwajah Barbie paling sensasional. Wanita cantik asal Ukraina itu memang berhasil mengejutkan dunia dengan operasi plastik dan operasi tubuhnya yang sangat ekstrim sehingga ia memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sangat mirip dengan boneka Barbie.

Selain Valeria, ada beberapa gadis lainnya yang memiliki wajah boneka. Namun kini nampaknya Valeria memiliki saingan berat yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang boleh dikatakan mirip dengan Valeria. Mari kita berkenalan dengan gadis cantik asal Rusia, Anzhelika (Angelica) Kenova.

Foto Angelica Kenova Wanita Barbie Tercantik di Dunia

Tak seperti 'manusia Barbie' lain yang menjalani operasi untuk mengubah penampilan agar menyerupai boneka populer di dunia itu, Angelica Kenova mengaku tidak pernah melakukannya. Model Rusia berusia 26 tahun itu mengklaim sudah berpenampilan ala mainan cantik itu sejak kecil.

Dilansir dari News.com.au, penampilan cantik Angelica bermula dari kegemaran sang ibu. Wanita yang melahirkannya itu begitu menyukai sosok cantik Barbie yang memiliki tubuh ramping dan berwajah imut.

"Sejak kecil, orangtuaku mendandaniku seperti Boneka barbie, aku pun senang disamakan dengan si Barbie. Barbie adalah idola gadis-gadis di seluruh dunia," ujar Angelica.

Angelica juga mengungkapkan bahwa orangtuanya terlalu protektif, dan memperlakukan dirinya bak seorang putri.

"Orangtuaku membesarkanku seperti seorang putri, dan tidak pernah membiarkanku pergi keluar rumah sendirian, berkencan dengan laki-laki atau berlaku seperti orang dewasa pada umumnya. Akibatnya, aku tak bisa bersosialisasi dengan kehidupan nyata Aku seperti boneka hidup," papar Angelica.

Angelica Kenova Before and After Photo

Saat beranjak remaja, orang tua Angelica menyewa pelatih kebugaran pribadi. Angelica berlatih selama 2-3 jam, lima kali dalam seminggu untuk mempertahankan penampilannya agar tetap indah. Cantiknya!

"Pelatih pribadiku juga mengatur asupan gizi, meskipun ia tak mengungkapkan tentang diet rahasia yang dijalani. Dan aku tak pernah memiliki operasi plastik! Sekarang aku sangat senang dengan penampilanku," jelas dia.

Jika umumnya orangtua akan mengizinkan anak mereka bersosialisasi saat usia 18 tahun, maka tak demikian dengan Angelica. Hingga kini, dia masih tinggal bersama orangtuanya dan dibiayai secara finansial.

"Orangtuaku telah membuatku hidup di istana kaca sepanjang hidupku. Tapi suatu hari, mudah-mudahan, aku dapat membebaskan diri. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai hidup mandiri," jelas dia.

Angelica masih berharap dia akan menemukan 'pangerannya' suatu hari nanti. Semoga kedua orangtuanya akan menyetujui pilihannya.

"Aku sedang menanti cinta sejatiku. Aku tak suka laki-laki yang manis atau lucu. Aku tertarik pada pria brutal yang matanya mencerminkan kekuatan dan kebanggaan," jelas dia. Simak Gallery Foto Angelica Kenova Gadis cantik Berwajah Boneka Barbie saingan Valeria Lukyanova di bawah ini:

Category: Dunia, Foto VideoTags:
Jayabet