Bersetubuh dengan Hewan, Kaki Pria Ini Patah Ditendang Kuda!

klg asli

berhasil

Cirilo Castillo Hidalgo Pria yang Bersetubuh berhubungan Intim dengan Hewan BInatang

Wartainfo.com - Pria separuh baya bernama Cirilo Castillo (45) yang berasal dari negara bagian Mexico, Hidalgo ini memang punya perilaku seks yang menyimpang. Entah sejak kapan, ia menderita penyakit psikologis yang membuat penderitanya ini mendadak senang berhubungan intim dengan binatang.

Yang jelas, Castillo sudah pernah ditahan sebelumnya 270 hari pada tahun 2012 dan 180 hari pada tahun 2013 karena melakukan tindak kekerasan seksual terhadap binatang. Pada kedua kasus itu, Castillo melakukannya pada seekor kuda di sebuah peternakan sekitar Hidalgo, seperti dilansir Huffingtonpost.

Namun, kali ini ia kembali melakukan tindakan yang sama dengan sebelum-sebelumnya. Hanya saja kondisinya sedikit berbeda, karena ia harus menanggung luka parah akibat tulang kakinya patah. Ini disebabkan seekor kuda menendang dan menginjaknya saat ia berusaha melakukan tindakannya pada binatang tersebut.

Foto Gambar Cirilo Castillo orang yang Bersetubuh berhubungan intim dengan Hewan binatang

Saat kejadian, seorang deputi sheriff setempat menerima laporan dari pemilik peternakan kuda di sekitar Hidalgo. Ia menerima laporan adanya seorang pria asing yang terluka di peternakannya. Setelah mendatanginya, sheriff menemui orang yang sama dengan pelaku kekerasan seksual terhadap binatang beberapa tahun yang lalu.

Sontak, ia langsung membawa Castillo untuk mendapat perawatan di rumah sakit setempat sambil mempersiapkan berkas tuntutan dan melakukan penangkapan segera setelah pelaku pulih kembali. Pria ini diketahui sudah punya kecenderungan aneh tersebut sejak tahun 2012 kini harus menjalani hukuman kembali dan membayar denda sebesar 1000 dollar (Rp 13 jutaan). (wartainfo.com)

ยป 5 Cerita Orang yang Suka Bersetubuh dengan Mayat Wanita di Dunia

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet