Enam Jenis Pakaian Dalam yang Wanita Harus Punya

klg asli

berhasil

Model Pakaian Dalam Wanita
Pakaian Dalam Perempuan - Seorang Wanita haruslah mengenal dengan baik tipe underwear (pakaian dalam) yang digunakannya. Jangan sampai salah menggunakan underwear untuk menemani aktivitas sehari-hari atau pun untuk bercinta dengan pasangan.

Berikut ini enam jenis underwear atau pakaian dalam yang harus dimiliki dan diketahui dengan baik oleh wanita. (wartainfo.com)

1. Thongs

Pria cenderung lebih menyukai underwear dengan tali. Ini mengapa thong berada di urutan pertama. Selain itu, celana dalam ini cocok untuk Anda gunakan saat memakai rok ketat. Memakai celana dalam tipe thongs merupakan yang terbaik. Kelebihan lainnya, celana ini akan memperbaiki penampilan dan tidak mencetak bentuk underwear di balik rok Anda.

2. Briefs

Celana dalam model briefs sangat cocok digunakan selama periode menstruasi. Jika Anda tidak ingin menodai pakaian saat datang bulan, underwear polos ini menghilangkan kekhawatiran terjadi kebocoran.

3. Cuts french

Jenis underwear ini mungkin diremehkan. Tapi celana dalam bentuk ini sangat baik untuk Anda yang tidak ingin paha terlihat saat memakai rok mini. Underwear jenis ini cukup nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

4. Shorts boy

Celana ini mungkin identik dengan pria. Jangan salah, underwear ini juga cocok kok untuk wanita. Kenapa demikian? Ketika Anda berada di ruang ganti olahraga, Anda tidak perlu panik untuk menutupi bagian bawah tubuh Anda saat akan berganti pakaian. Shorts boy sudah mampu mengcover itu semua. Selain itu, jenis ini juga terlihat menggemaskan untuk dipakai berbagai jenjang tingkat usia.

5. Hipsters

Hipsters merupakan celana dalam serbaguna. Dipakai kapan saja juga bisa. Saat Anda ingin berhubungan intim dengan pasangan, jenis ini cocok karena bisa menyeimbangkan kesan lucu dan seksi. Atau Anda ingin memakai saat masa datang bulan Anda? Hipsters juga bisa digunakan karena memberikan banyak ruang.

6. Bikini

Saat memakainya, bikini bisa Anda gunakan untuk mengunjungi pantai. Anda bahkan bisa membeli underwear bikini yang tanpa jahitan jika khawatir dengan garis yang akan ditimbulkan. (wartainfo.com)

Category: WanitaTags:
Jayabet