Foto Ular Piton Raksasa Mati Setelah Memakan Landak

klg asli

berhasil

Foto Ular Piton Raksasa Mati Makan Landak

Wartainfo.com - Ular memang dapat memakan mangsa yang mempunyai ukuran tubuh jauh lebih besar. Namun, tak jarang, "kebiasaan" itu bisa berujung kematian bagi hewan melata itu.

Entah apa yang ada di benak seekor ular piton berukuran 3,9 meter ini nekat makan hewan landak berduri bertubuh gempal.

Foto Ular Piton Besar Raksasa Memangsa Landak

Alih-alih kenyang menelan hidup-hidup landak, ular piton Afrika malah bagian dalam perutnya tertusuk diri hingga menyebabkan ia mati.

Foto ular Piton tewas itupun tak sengaja diabadikan pengendara sepeda gunung saat melintas di sebuah cagar alam satwa Port Shepstone, Afrika Selatan.

Foto Ular Piton Raksasa sedang makan Landak

Terkait kematian ular piton usai makan landak, General Manager Taman Satwa Jennifer Fuller menerangkan, ular itu diduga tewas saat mencerna landak dekat bebatuan.

Baca juga: » Cerita Misteri Ular Raksasa Pemakan Manusia di Kalimantan

"Hal ini jelas dari temuan duri landak di bagian dalam saluran pencernaan. Kami tidak bisa mematiskan apakah ia langsung tewas usai makan landak, atau saat pencernaan berlangsung," terangnya dikutip dari Mirror, Jumat (26/6/2015).

Foto Ular Piton Besar Raksasa Mati Karena Memangsa Landak

Sejumlah hewan pemangsa biasanya menghindar jika melihat seekor landak dengan duri-duri yang berdiri tegak. Namun, ular adalah spesies yang mengandalkan panas tubuh atau mekanisme sensor kimia untuk menyergap mangsa pada malam hari.

Foto Pic  Ular Piton Besar Raksasa Mati Telan Mangsa Landak

Artinya, seekor ular kemungkinan besar tak melihat duri-duri landak saat menyergap hewan itu hingga akhirnya duri-duri itu menancap di tubuhnya. (wartainfo.com)

» Ular Raksasa Terbesar di Dunia Titanoboa Dihidupkan Kembali?
» 10 Jenis Ular Berbisa Paling Beracun Berbahaya dan Mematikan di Dunia

Category: Aneh dan UnikTags:
Jayabet