Gila, Wanita Muda ini Paksa Anjingnya Seks Oral Sambil Selfie

klg asli

berhasil

Ashley Miller Florida and Dog

Wartainfo.com - Ashley Miller, gadis muda asal Florida, Amerika Serikat, mengakui aksi asusilanya bersama anjing Pit Bull dan Rottweiler. Dia dilaporkan telah berbuat cabul terhadap anjingnya dengan memaksa binatang tersebut melayani nafsu birahinya ketika berada di rumah neneknya.

Aksi nyeleneh gadis tersebut ternyata sudah dilakukan berulang kali, seperti dikutip situs Mirror, (20/6). Polisi menjatuhi dakwaan dengan dua tuduhan, yaitu aksi seksual terhadap hewan dan foto keji dirinya bersama saat aksi tersebut.

Dalam pemberitaan kepolisian, hewan berkaki empat tersebut kerap melayani Miller dengan sajian seks oral. Miller biasa menyuruh anjing milik neneknya untuk menjilati organ vitalnya. Ia lantas menggunakan telepon genggamnya untuk mendokumentasikan saat organ vitalnya dijilati sang anjing.

Ternyata Miller sering melakukan hal tersebut di dalam kamarnya, antara 30 hingga 40 kali dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini. Dia menggiring anjing ke dalam kamar lalu melepas celana dalamnya untuk melakukan tindakan aneh itu. Namun, pihak visum dokter hewan mengatakan tidak ada tanda-tanda cedera seksual terhadap si anjing.

Menurut polisi, setidaknya ada dua folder di dalam handphone Miller yang isinya foto-foto selfienya saat indehoi dengan anjing. Satu folder bernama ‘2 Face Fun’, sedangkan folder lainnya bernama ‘Me’.

Walaupun si anjing tidak mengalami luka seksual, Namun Miller tetap harus menghadapi proses hukum. Miller tengah menanti sidang pertamanya yang akan berlangsung bulan depan. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, DuniaTags:
obat viagra