Lima Fakta Menarik Ayu Gani Pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3

klg asli

berhasil

Ayu Gani Profil

Tentang Ayu Gani, Juara Asia's Next Top Model Season 3 - Dengan kemenangan Ayu Lestari Putri Gani yang berhasil menjadi Juara pertama di ajang bergengsi Asia's Next Top Model Cycle 3, Talenta model Indonesia akan semakin diperhitungkan di kancah Internasional.

Perempuan 24 tahun asal Solo yang akrab disapa Gani, berhasil menyabet juara pertama. Dia mengalahkan 13 peserta lain dari seluruh Asia, termasuk dua model Indonesia lainnya, Rani Ramadhany asal Jakarta dan Tahlia Raji asal Malang.

Berhasil menduduki posisi juara di Asia's Next Top Model Cycle 3, Gani berhak atas berbagai hadiah, yaitu mobil Subaru XV STI, kesempatan tampil di sampul majalah Harper Bazaar Singapura, menjadi wajah baru produk perawatan rambut TREsemme, dan kontrak modeling dengan Storm Model Management yang berpusat di London. Berikut ini wartainfo.com rangkum dari berbagai sumber beberapa Fakta menarik Ayu Gani, Model Indonesia yang menjadi Juara di Asia's Next Top Model Cycle 3:

1. Juara favorit Wajah Femina

Dunia modeling sejatinya bukan hal baru untuk Gani. Perempuan yang pernah menimba ilmu di Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, jurusan sastra Inggris itu mengawali debut lewat ajang Wajah Femina 2011. Kecantikan dan bakat yang dimiliki Gani, mengantarkannya meraih juara favorit.

Sejak itulah, Gani mulai melenggang di catwalk ajang fashion bergengsi, yaitu Jakarta Fashion Week, Jakarta Fashion and Food Festival, dan Indonesia Fashion Week. Tak hanya itu, wajahnya pun kerap terpampang di sampul majalah ternama Ibu Kota dan menjadi model untuk beberapa brand fesyen ternama.

2. Tak pernah diet

Model selalu identik dengan tubuh ideal dan langsing. Untuk mendapatkan tubuh ideal, diet menjadi andalan para model. Alih-alih diet, Ayu Gani mengaku doyan makan. Dalam wawancara bersama media, perempuan dengan tinggi 173 centimeter ini suka menyantap soto dan tempe. Namun, dia tidak menyukai makanan dan minuman manis.

3. Jago bermusik

Selain lihai berlenggak-lenggok di catwalk, Gani ternyata memiliki keahlian bermusik. Berkat kepiawaian memainkan alat musik contrabass, model yang mengidolakan Kate Moss ini berhasil mendapat beasiswa selama satu tahun untuk belajar permorming arts di Cincinnati, Ohio, sekolah yang pernah menjadi tempat lokasi syuting serial Glee.

4. Masih kuliah di LaSalle College Jakarta

Kuliah Ayu Gani di jurusan sastra Inggris Sanata Dharma, Yogyakarta, hanya berlangsung hingga semester enam. Setelah mendapat beasiswa di Cincinnati, Ohio, penyuka yoga ini melanjutkan pendidikan di LaSalle College Jakarta, jurusan Fashion Bussiness. Setelah memiliki ilmu di bidang bisnis fesyen, Gani ingin memiliki label fesyen sendiri.

5. Suka naik ojek

Dunia modeling erat dengan kehidupan mewah nan glamor. Namun, tidak demikian bagi Gani. Penyuka jazz bosanova ini suka menggunakan jasa ojek menuju kampus maupun lokasi pemotretan. Menurutnya, motor adalah satu-satunya kendaraan yang ampuh untuk menembus kemacetan. (wartainfo.com)

ยป Profil Ayu Gani, Wanita indonesia Juara Pertama Asia's Next Top Model Cycle 3

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet