Lima Kota dengan Penduduk Paling Aneh di Dunia

klg asli

berhasil

Kota dengan penduduk Paling Aneh di Dunia

Kota Paling Aneh di Bumi - Percaya atau tidak, selalu ada budaya, kehidupan, dan berbagai macam tradisi yang unik dan aneh di masyarakat seluruh dunia. Ada yang memiliki tampilan kota seperti tempat sampah, penuh misteri menakutkan, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini akan membahas tentang masyarakat paling aneh yang ada di bumi ini. Seperti apakah keanehan mereka? Dikutip Wartainfo.com dari Merdeka, Berikut ini 5 Kota dengan Penduduk/Masyarakat Paling Aneh di Dunia.

1. Manshiyat Naser - Mesir

Kota pendudul Manshiyat Naser Mesir paling aneh di dunia

Manshiyat Naser di Mesir di juluki sebagai Kota Sampah, karena memang terkenal sebagai 'tempat sampah'. Terletak di daerah bagian Kairo, Manishuyat berkembang dengan keuntungan dari sampah. Mereka menggunakannya untuk membangun ekonomi.

Namun sayangnya di kota ini semua tak berjalan dengan baik. Hasilnya, justru membuah Manshiyat tampah seperti pembuangan sampah, sebab tidak ada fasilitas yang mendukung. Pipa air, listrik, dan sistem pembuangan limbah tidak bisa ditemukan.

Meskipun tingkat kemiskinan sangat tinggi dan tidak ada peralatan modern, penduduk di sini memiliki sistem pengumpulan sampah. Beberapa di antaranya fokus pada sampah plastik, kertas, logam dan lain sebagainya. (wartainfo.com)

2.Thames Town - China

Penduduk Kota Thames Town China paling aneh di dunia

Thames Town sebenarnya adalah kota yang terletak di China dan termasuk salah satu kota yang ditinggalkan. Pasalnya, Thames Town terletak sekitar 20 mil di luar Shanghai. namun ada yang unik di kota ini.

Kota ini dianggap sebagai duplikat nyata dari Inggris. Pasalnya, Thames Town memiliki peradaban yang mirip dengan kehidupan di Inggris, seperti pub yang memungkinkan Anda untuk memesan makanan klasik.

Akan tetapi, kota ini hampir sepenuhnya kosong. baru dibangun sekitar tahun 2006 lalu dengan menghabiskan 5 miliar yuan atau sekitar Rp 10,6 triliun. Jika Anda ingin memiliki foto pre-wed, ini lokasi yang sangat bagus!

3. Najaf - Irak

Penduduk Kota Najaf Irak paling aneh di dunia

Kota ini terletak di pemakaman terbesar di dunia, Wadi Al-Salam. Sekitar 5 juta mayat telah terkubur di kita ini dan hampir terjadi setiap hari. Karena peristiwa ISIS, Najaf kehabisan lahan untuk pemakaman. Mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil beberapa sudut kota untuk dijadikan pemakaman.

Akhir-akhir ini, Najaf dijadikan sebagai kota untuk perdagangan senjata. Banyak hal suram dan sangat menakutkan untuk berkunjung ke tempat ini. Anda berminat?

4. Noiva Do Cordeiro - Brasil

Penduduk Kota Noiva Do Cordeiro Brasil paling aneh di dunia

Noiva Do Cordeiro, Brasil merupakan kota yang hampir seluruh penguhuninya adalah perempuan. Kota ini didirikan pada tahun 1981.

Hanya ada beberapa orang saja yang memiliki suami di Noiva Do Cordeiro. Namun para suami itu pun tidak diperkenankan tinggal di sana dan harus bekerja di luar kota. Para suami hanya boleh kembali pada akhir pekan.

5. Zarechny - Rusia

Penduduk Kota Zarechny Rusia paling aneh di dunia

Zarechny dikenal sebagai Closed City. Hal tersebut mengacu pada masa lampau yang kala itu banyak kota di Uni Soviet yang ditutup dan dibatasi aksesnya selama Perang Dunia II. Zarechny termasuk di dalamnya, dan menjadi salah satu kota ynag menampung penelitian ddan fasilitas strategis, sehingga ditutup oleh pasukan komunis.

Warga telah membatasi diri dari dunia luar, dan percaya atau tidak, Zarechny bahkan telah dihapus dari peta dunia! Zarechny masih memiliki banyak peradaban masa lalu. Penduduknya kini sekitar 62.000 jiwa dan tinggal di balik kawat berduri. Meskipun demikian, warga masih memiliki pilihan untuk meninggalkan kota. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
Jayabet