Lima Legenda Artis Panas Bom Seks Hollywood Terkenal Sepanjang Masa

klg asli

berhasil

Artis Panas Bom Seks Legenda Hollywood

Artis Panas Legenda Hollywood Paling Terkenal di Dunia Sepanjang Masa - Sudah sejak lama industri film porno tak pernah surut bahkan produksi dan jumlah penonton mengalami peningkatan. Pada tahun 1990an saja, sebelum pemerintah menerapkan sensor film secara ketat, sejumlah artis panas Indonesia tampil berani dan terbuka.

Selain mereka, di belahan dunia lain, ada legenda bom seks Hollywood yang akting dan filmnya terkenal sepanjang masa, hingga pengaruhnya masih terasa sampai saat ini, Berikut ini wartainfo.com rangkum 5 Wanita Seksi Legenda Artis Panas Bom Seks Hollywood Paling Terkenal di Dunia Sepanjang Masa:

1. Rita Hayworth

Foto Rita Hayworth Hot Pics Poster Artis Panas Legenda Hollywood

Rita Hayworth, artis panas Internasional kelahiran Amerika Serikat. Dia adalah legenda bom seks di masanya yang memainkan karakter sensual dan menggoda. Saat membintangi film berjudul Gilda (1964) ia melakukan adegan striptis dengan gaun satin hitam seksi.

Keseksiannya telah menarik sejumlah lelaki mapan seperti pangeran Aly Khan. Namun kehidupan pribadinya tidak sesukses karirnya. Ia bercerai dengan Aly Khan, ini adalah perceraian kelima kalinya. Di akhir hayatnya, kondisi kesehatannya menurun oleh penyakit Alzheimer, ia meninggal Kamis malam di Apartemen Central Park Barat di Manhatten pada usia 68 tahun.

Perempuan seksi asal Brooklyn, New York telah membintang film Only Angels Have Wings (1939), You'll Never Get Rich (1941), You Were Never Lovelier (1942), Cover Girl (1944), Gilda (1946), The Lady From Shanghai (1948), Pal Joey (1957), Separate Tables (1958). (wartainfo.com)

2. Jean Harlow

Foto Hot Jean Harlow Photo Classic Artis Wanita Legenda Hollywood

Selain itu ada Jean Harlow, bom seks kelahiran Kansas City, Missoury. Dia adalah puteri seorang dokter yang memutuskan kawin lari dengan pengusaha bernama Charles McGrew (23) saat usianya masih 16 tahun. Tetapi, pernikahannya hanya berlangsung selama dua tahun. Ia pun fokus bekerja di dunia film untuk memenuhi hidupnya.

Ia mendapat peran dalam Howard Hughes 'Perang Dunia I epik Hell Angels (1930), yang ternyata menjadi sukses besar. Tidak lama setelah debut film itu, Hughes mendapat kontrak untuk MGM sebesar USD 60.000 dan itu ada di mana kariernya melesat.

Penampilannya di Platinum Blonde (1931) perannya sebagai simbol seks baru Amerika, dengan menampilkan rambut berwarna platinum. Di sini sensualitasya diperlihatkan secara jelas, ada salah satu adegan ia sama sekali tak mengenakan pakaian.

3. Marilyn Monroe

Foto Hot Seksi Marilyn Monroe Hottest Pics Warna Kelihatan Celana Dalam

Marilyn Monroe adalah artis sekaligus penyanyi, model kelahiran Amerika Serikat. Ia merupakan bintang film dan simbol seks terkenal abad ke-20. Dalam sederet film dia memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi dan aduhai. Aktingnya yang bagus dan fisiknya yang cantik pada 1961, ia memperoleh Golden Globe lewat film mistis (1961) yang ternyata film terakhir yang diselesaikan.

Namun permasalahan karir dan kehidupan pribadi menjadi semakin buruk dan rumit. Akhir hidupnya sangat mengenaskan, ia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya karena overdosis obat tidur. Sampai saat ini rambut blonde dan gaun terbangnya masih menjadi ikon.

Sejumlah film All About Eve (1950), The Asphalt Jungle (1950), Clash By Night (1952), Monkey Business (1952), Gentlemen Prefer Blondes (1953), How to Marry a Millionaire (1953), Niagara (1953), River of No Return (1954), There's No Business Like Show Business (1954), The Seven Year Itch (1955), Bus Stop (1956), The Prince and the Showgirl (1957), Some Like It Hot (1959), Let's Make Love (1960), The Misfits (1961). (wartainfo.com)

4. Pamela Anderson

Foto Hot Payudara Pamela Anderson Artis Bom Seksi Hollywood Terkenal

Adapula Pamela Anderson, aktris, penulis dan model berkebangsaan Kanada. Dia amat seksi dalam film Baywatch (1989). Dengan menggunakan baju pantai seksi berwarna merah, ia bersama penjaga pantai lainnya menolong orang-orang di sekitar pantai dari bahaya yang mengancam. Mantan istri Tommy Lee tampil menggoda dengan melakoni adegan ciuman dan bercinta di film ini.

Film yang pernah dibintangi The Taking of Beverly Hills (1991), Snapdragon (1993),Raw Justice (1994),Naked Souls (1995),Barb Wire (1996),The Making of Bret Michaels (2002),Scooby-Doo (2002) Pauly Shore Is Dead (2003),Scary Movie 3 (2003),No Rules (2005),Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan (2006),Blonde and Blonder (2007).

5. Farrah Fawcett

Foto Hot Farrah Fawcett Poster Artis Wanita Bom Seks Legenda Sepanjang Masa

Terakhir, Farrah Fawcett, pemeran wanita berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dianggap simbol seks Amerika tahun 1970 an. Setelah memenangkan kontes kecantikan kampus menjadikannya perhatian agen dan mendorong ke dunia akting. Pada tahun 1970, dia memenangkan peran besar pertama dia di film adaptasi dari novel Gore Vidal Myra Breckinridge (1970).

Pada tahun 1973 dia memenangkan peran berulang dalam seri Harry kejahatan O (1973). Dia datang mendapat perhatian ke yang sangat sukses produser Aaron Spelling, yang terkesan oleh kecantikannya dan kepribadian lincah. Yang memenangkan dia peran dalam serial TV Charlie Angels (1976).

Ia meninggal pada usia 62 tahun karena penyakit kanker usus anus yang menyerangnya. Ia tiada dalam pelukan kekasihnya Ryan O'neal dan sahabatnya Alana Stewart. Setelah dua tahun ia berusaha melawan penyakit tersebut. (wartainfo.com)

» 4 Artis Panas Bom Seks Indonesia Masa Sekarang
» 6 Artis Cantik Hot India Bollywood dengan Julukan Bom Seks

Category: Artis Selebritis, HollywoodTags:
Jayabet