Meadow Walker, Anak Paul Walker Unggah Foto Dicium Ayahnya

klg asli

berhasil

Foto Meadow Walker Putri Paul Walker

Wartainfo.com - Meadow Walker, Putri dari aktor Paul Walker memberi penghormatan kepada mendiang ayahnya di Hari Ayah, 21 Juni, dengan memposting foto keluarga lama di media sosial.

Meadow Walker yang sekarang berusia 16 tahun memilih sebuah foto indah yang mengabadikan momen saat Paul mencium pipinya ketika ia masih bayi dan berbaring dalam pelukan Paul.

Foto Meadow Walker Anak Paul Walker

Foto yang diunggah di Instagram itu diberi judul sederhana, "Selamat Hari Ayah". Hingga kini foto itu telah mengundang lebih dari 161 ribu likes dan 6.370 komentar dari followers Meadow yang menyatakan simpati mereka, beberapa malah mengatakan bahwa foto itu membuat mereka menangis.

Foto Meadow Walker dan Paul Walker

Foto: Paul Walker dan Putrinya, Meadow Walker @Instagram

Meadow adalah anak tunggal Paul Walker dari kekasihnya, Rebecca Soteros. Ini adalah Hari Ayah kedua Meadow tanpa kehadiran ayahnya. Paul Walker meninggal pada usia 40 tahun dalam kecelakaan mobil di Valencia, California bersama dengan temannya Roger Rodas.

Furious 7, film yang belum sempat diselesaikan Paul karena kematiannya, telah menjadi salah satu film box office terbesar pada 2015. Tidak hanya menuai kesuksesan di bioskop, album soundtrack-nya juga bertengger selama berbulan-bulan di Billboard Top Ten, yang sebagian besar didukung oleh musik tribut Wiz Khalifa untuk Paul Walker, See You Again, yang diputar selama kredit film Furious 7.

Foto Hot Seksi Bikini Meadow Walker Anak Paul Walker

Photo Meadow Walker Anak Perempuan Paul Walker

Adegan-adegan Paul diselesaikan oleh saudaranya, Cody dan Kaleb, yang berperan sebagai stand-in untuk menggantikan Paul Walker. April lalu resmi diumumkan, film Fast & Furious episode kedelapan tetap akan dibuat, walau tanpa kehadiran Paul.

Sementara sahabat dan lawan main Paul, Vin Diesel, yang menjadi godfather Meadow, telah menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada bulan Maret lalu, seorang putri bernama Pauline, yang diambil dari nama Paul. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet