Mengenal Ayu Gani, Juara Asia’s Next Top Model Season 3 dari Indonesia

klg asli

Ayu Gani Juara Asia's Next Top Model 3 2015

Wartainfo.com - Ayu Gani, Model cantik yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang pemilihan model tingkat internasional, Asia's Next Top Model Season 3 berhasil untuk masuk dalam 3 besar. Bahkan kini ia sukses dinobatkan sebagai juara pertama di ajang bergengsi tersebut. Setelah sempat gagal di dua musim pertama, nama Indonesia akhirnya berjaya di ajang Asia's Next Top Model lewat kemenangan Ayu Gani.

Dara berusia 24 tahun itu sukses mengalahkan 13 kontestan lain dari seluruh penjuru Asia, termasuk dua model Indonesia lainnya yakni Rani Ramadhany asal Jakarta dan Tahlia Raji asal Malang.

Profil Biodata Foto Seksi Ayu Gani Juara Asia's Next Top Model 3 dari Indonesia

Di finalnya sendiri, Gani berhadapan dengan Monika Sta. Maria dari Manila. Ia menjelma menjadi kontestan asal Indonesia pertama yang mampu menduduki posisi tiga besar di ajang tersebut. Gani berhasil memukau para juri dengan kemampuannya berpose saat pemotretan dan berjalan di panggung peragaan.

Sejak awal Gani memang sudah mencuri perhatian juri dengan wajahnya yang unik dan eksotis. Dia pun sering disebut-sebut mewakili kecantikan klasik wanita Asia. Sebelumnya, wanita 23 tahun tersebut juga telah memenangkan dua kali foto terbaik. Sering dipuji karena kemampuannya berpose ala editorial, Gani menghadapi sebuah tantangan. Karena tingginya yang hanya 173 cm, ia khawatir tidak bisa mendapatkan pekerjaan sebagai model runway.

Sebelum berjuang di ajang Asia's Next Top Model, reputasi Ayu Gani sebenarnya sudah cukup dikenal lewat keberhasilannya menyabet gelar The Most Favorite di ajang Wajah Femina tahun 2011.

Profil Biodata Foto Seksi Ayu Gani Model Indonesia di Majalah Femina

Lulusan universitas Sanata Dharma ini lantas malang melintang di sejumlah pagelaran fashion ternama di Ibukota, sebut saja di antaranya Jakarta Fashion Week, Jakarta Fashion and Food Festival, hingga Indonesia Fashion Week.

Selain itu, nama Gani juga sempat menghiasi cover majalah Surface Magazine dan Femina Indonesia. Ia tercatat beberapa kali tampil di beberapa majalah lain seperti Grazia dan HighEnd.

Menyabet posisi juara di Asia's Next Top Model Cycle 3, Ayu Gani berhak atas Subaru XV STI, kesempatan untuk tampil di sampul Harper Bazaar Singapura, kesempatan menjadi wajah baru TREsemme,  serta kontrak modeling dengan Storm Model Management yang berpusat di London

"Aku tidak berpikir menang bahkan terlalu takut untuk bermimpi. Aku bangga jadi orang Indonesia pertama yang memenangkan ini. Ini lebih dari mimpi jadi nyata. Aku berhasil membuktikan pada diri sendiri. Aku merasa paling senang." ujar Gani yang menangis haru.

Asia’s Next Top Model sendiri merupakan ajang yang terinspirasi dari reality show America’s Next Top Model garapan super model Tyra Banks. Acara yang tayang di saluran Star World ini dibuat untuk mencari bibit-bibit model Asia berbakat yang dinilai memiliki potensi untuk menembus ketatnya persaingan modeling di level dunia. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet