Menikah 2 Kali, Pria Terjelek di Uganda ini Punya 8 Anak

klg asli

berhasil

Godfrey Baguma dan Kate Namanda Photo

Wartainfo.com - Seorang pria Uganda bernama Godfrey Baguma (47) atau yang biasa dipanggil dengan sebutan 'Sebabi' kisah hidupnya menjadi perbincangan publik. Sebabi memang bukan pria biasa, selama ini ia sangat bisa menerima kondisi fisiknya yang dianugerahi julukan 'Pria Terjelek' se-Uganda ini. Kok bisa sih, dia disebut sebagai pria terjelek di Uganda?

Yap, ia memang terlahir dengan kondisi tubuh yang sempurna namun wajahnya menjadi buruk rupa akibat menderita kondisi kesehatan yang langka. Meskipun begitu pria ini malah tercatat dua kali menikah dan juga memiliki delapan orang anak lho.

Memang sih, kedua anak tertuanya berasal dari perkawinan yang sebelumnya. Namun, pria buruk rupa ini tak suka menyerah di dunia percintaan lho. Buktinya, meski ia pernah gagal dalam hal berumah tangga. Sebabi, kini punya Kate Namanda (30) yang dinikahi pada tahun 2013 yang lalu dan telah memberikannya momongan sejumlah enam orang anak hingga saat ini, seperti dilansir Mirror. Sementara dari istri pertamanya, dia sudah memiliki dua anak.

Foto Godfrey Baguma Pria Terjelek di Dunia dan Istrinya Kate Namanda

Godfrey Baguma 'Sebabi' Pria Terjelek di Uganda dengan Kate Namanda Istrinya

Menurut Sebabi, perjalanan cintanya selama ini memang tidak semulus yang ia harapkan dulu. Bagaimana tidak, sewaktu pernikahannya yang pertama. Ia mengaku diselingkuhi oleh istrinya. "Istriku dulu menyukaiku gara-gara materi, tapi orang di sekitar menasehati bahwa dia pasti akan berubah lebih baik, eh nyatanya malah kawin lari dengan pria lain" ujar Sebabi.

Kemudian, ia bertemu dengan istri keduanya Namanda, yang saat itu masih muda berusia 18 tahun. Sebabi tinggal bersamanya selama empat tahun dan ia memutuskan untuk bersembunyi dari orang-orang disekitarnya. Karena jika sampai hubungan mereka diketahui masyarakat sekitar. Sudah tentu, mereka akan mempengaruhi Namanda agar meninggalkan Sebabi. dia mengatakan banyak yang tidak setuju dengan pernikahan keduanya ini, bahkan ada yang menyuruh istrinya untuk meninggalkannya.

"Dia sempat meninggalkan saya pada saat dia tengah mengandung enam bulan, namun saya berpikir dia mengaku salah dan akhirnya kembali dua bulan kemudian," ujar Baguma.

Baguma juga mengatakan pada Kate, "Jika dia memang mau meninggalkan saya, silakan saja."

Kate sendiri tidak merasa malu bersama Baguma. Dia mengatakan, fisik itu tidak penting.

"Ketika kamu bertemu dengan pria yang kamu pikir tepat, jangan dengar apa kata orang. Dengarkan kata hatimu. Harta dan fisik tidaklah penting," ujar Kate ketika ikut diwawancara.

Baguma sendiri sekarang terkenal sebagai seorang penyanyi dan comic (sebutan untuk orang yang senang melakukan stand up comedy). Nama panggungnya adalah Ssebabi.

Ssebabi dan Kate merayakan pernikahan mereka dua tahun yang lalu. Konon kabarnya nih, Sebabi sampai menjual undangannya sebesar 70 poundsterling (Rp 1,4 jutaan) per undangan lho. Wah, benar-benar kisah cinta dan hidup yang menarik dari sosok 'Pria Terjelek' di Uganda ini ya. (wartainfo.com)

Category: Inspirasi, Kisah Cinta, RelationshipTags:
Jayabet