Model Seksi Playboy Daniella Chavez Akui Tidur dengan Ronaldo

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Daniella Chavez Model Panas Playboy Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Daniella Chavez Model Hot Playboy Chile - Tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat masih berpacaran dengan Irina Shayk bisa jadi benar. Seorang model seksi mengklaim dirinya sempat menjalin hubungan dengan bintang Real Madrid itu.

Pengakuan itu dibuat oleh model majalah Playboy asal Chile, Daniella Chavez, tentang hubungan rahasianya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Daniella mengaku menjadi selingkuhan Ronaldo ketika kapten Timnas Portugal itu masih berpacaran dengan Irina Shayk.

Sebelumnya, suratkabar kontroversial Inggris, The Sun, mengabarkan bahwa Ronaldo kerap berselingkuh ketika tengah menjalin hubungan asmara dengan Irina. Bahkan, Irina juga membenarkan hal tersebut bahwa mantan kekasihnya itu selingkuh dengan lusinan wanita lain.

Daniella tampaknya masuk dalam daftar lusinan wanita yang diselingkuhi oleh Ronaldo tersebut. Menurut gadis seksi berambut pirang ini, dia bertemu dengan Ronaldo pertama kali pada November 2014 di Amerika Serikat.

Setelah itu, Daniella Chavez dan Cristiano Ronaldo beberapa kali melakukan pertemuan untuk berkencan bahkan menghabiskan malam bersama. Daniella juga mengutarakan bagaimana sikap mantan pemain Manchester United itu terhadapnya.

Photo Hot Pic No Sensor Daniella Chavez Selingkuhan Cristiano Ronaldo

"Saya bertemu Cristiano pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami berhubungan melalui email dan Skype. Ketika saya melakukan perjalanan untuk pekerjaan, dia mengatakan akan mengunjungi saya untuk beberapa hari," ungkap Daniella Chavez, seperti dilansir 101 Great Goals.

"Cristiano sangat malu-malu saat pertama, tapi ketka dia membangun kepercayaan dirinya, dia pria yang keren, dengan sedikit rasa takut. Dia menyayangi saya, tapi tidak punya cara untuk menunjukkannya," tuturnya.

Daniella juga menambahkan, betapa Ronaldo amat menyukai sejumlah bagian dari tubuhnya. Bahkan, Daniella mengungkapkan bahwa sebelum bertemu dengannya, Ronaldo sesungguhnya belum pernah tidur dengan model Playboy lain.

"Saya hanya ingin memenuhi impian, untuk berhubungan intim dengan dia. Saya menyukai tubuhnya. Cristiano menyukai wajah saya, payudara saya dan faktanya, dia belum pernah tidur dengan model Playboy lain," ujar gadis berusia 24 tahun ini.

Putusnya hubungan Ronaldo dengan Irina berhembus pada awal tahun ini. Penyebab putusnya hubungan yang sudah berjalan selama lima tahun itu beragam. Ada yang menyebut Irina bertengkar dengan ibunda Ronaldo, tapi ada pula rumor mengenai perselingkuhan sang pesepakbola dengan beberapa perempuan.

Irina mengisyaratkan bahwa Ronaldo memang tidak setia beberapa bulan setelah putus. "Pria idealku adalah yang setia, jujur, dan yang mengerti bagaimana memperlakukan seorang perempuan," ucap model Rusia berusia 29 tahun itu. (wartainfo.com)

 

Langsung saja lihat sendiri Galeri Foto Pose Seksi Daniella Chavez, Model Hot Majalah Playboy Chile selingkuhan dari Cristiano Ronaldo dibawah ini:

 » Gallery Foto Hot Sexy Alessia Tadeschi Model Cantik Rusia Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Category: Foto Video, Olahraga, WagsTags:
Jayabet