Saat Muda, Guru Wanita Ini Berhubungan Intim dengan 13 Muridnya

klg asli

berhasil

Anne Lakey Teacher Photo

Wartainfo.com - Seorang kepala sekolah dari Durham Inggris, Anne Lakey,  dituduh melakukan pelecehan seksual dengan berhubungan intim dengan 13 murid laki-lakinya pada tahun 1980. Lama mengendap, kasusnya mulai bergulir di pengadilan bulan ini.

Saat kejadian, Lakey masih seorang guru muda. Dia rajin mengundang murid-muridnya yang saat itu berusia 13-15 tahun ke rumahnya untuk berhubungan intim. Mereka bertemu dua kali seminggu untuk bercinta. Bahkan salah seorang muridnya mengaku bersembunyi di lemari ketika suami Lakey datang.

Seorang muridnya yang saat itu berusia 15 tahun mengaku pertama kali diajak bercinta saat mengikuti kegiatan perkemahan sekolah. Saat berusia 18 tahun dan sudah kuliah di Oxford, dia mendatangi lagi bekas gurunya itu untuk kembali menjalin hubungan.

Kasus ini berakhir di pengadilan setelah korban pertama yang sekarang berusia 41 tahun--melapor pada polisi. Dia tersentak setelah membaca blog Lakey, yang menulis “ingin memberi anak muda awal terbaik dalam hidupnya”.

Dia kemudian mengirim surat elektronik pada sekolah itu pada Desember 2012 untuk memperingatkan agar Lakey dilarang dekat dengan anak-anak muda, terutama laki-laki. "Dia berhubungan intim dengan saya ketika saya masih berusia 13 tahun. Dia menelepon sekolah saya dengan berpura-pura menjadi ibu saya agar saya bisa membolos," ujarnya.

Dalam surat elektroniknya, dia menuturkan Lakey menikah dengan suaminya yang kedua ketika itu. Dia menggambarkan Lakey sebagai “monster seksual yang menjijikkan” dan menyatakan wanita itu harus diseret ke pengadilan. Para korban lain mengaku secara teratur membolos untuk pergi ke rumah Lakey ketika dia tidak pergi ke sekolah untuk mengajar.

Di depan hakim, Lakey membantah 13 tuduhan penyerangan tidak senonoh yang melibatkan dua anak laki-laki di bawah umur dari 1987 hingga 1990. Dia mengatakan kepada polisi bahwa tuduhan itu adalah “fantasi” para muridnya dan mengklaim dia hanya berhubungan intim dengan muridnya ketika sudah berusia 18 tahun. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
obat viagra

Jayabet