Setelah TM, Kini Artis Inisial SB Juga Terseret Kasus Prostitusi

klg asli

berhasil

Ciri Ciri Artis Inisial SB Prostitusi Online

Wartainfo.com - Satu demi persatu wanita panggilan anak asuh mucikari artis, Robby Abbas mulai terkuak.  Setelah sebelumnya Artis Inisial TM, kini kuasa hukum muncikari artis Robby Abbas, Pieter Ell, mengatakan artis berinisial SB terlibat prostitusi. Untuk sekali kencan pendek SB mematok harga Rp 50 juta.

Pieter mengatakan, dia tidak mau menyebut nama artis itu. "Yang jelas, ciri-cirinya wanita dan kini eksis sebagai penyanyi, Usianya di bawah 30 tahun," kata dia di Jakarta Pusat, Selasa, 2 Juni 2015.

Selain menyanyi, ucap Pieter, SB sering muncul di layar televisi. Tetapi, tidak pernah melakoni peran di layar lebar. Pieter menuturkan, karena suara dan lagunya, SB menjadi idola serta masih digemari oleh masyarakat. "Dia lagi hamil," katanya.

Pengacara yang memakai baju hitam ini menjelaskan awal mula Robby berkenalan dengan SB. Pada 2013 saat Robby menjadi make up artis dan merias wajah SB. Setelah itu, mereka bertukaran nomor telepon.

Mendapat nomor itu, ucap dia, SB meminta dicarikan pria yang ingin berkencan dengannya. "Yang biasa memesan, pengusaha dan anggota parlemen," katanya. "Yang menentukan tarif, RB sendiri. Dan Robby diberikan duit setelah RB berkencan."

Pelanggan SB, sambung Obbie, datang dari kalangan pengusaha sampai anggota parlemen. Bukti SB ini sudah kuat. "Klien Saya juga sering dihubungi SB. Pelanggan SB langsung bayar ke SB sendiri," ujar Pieter.

SB pernah sampai diajak menikah oleh 'pelanggannya'. Salah satu pengusaha yang pernah menjadi pelanggan SB sempat menaruh hati dengan artis yang disebut kerap muncul di layar kaca itu.

Pengusaha itu sempat menawarkan Artis Inisial SB beberapa fasilitas dan barang mewah agar bersedia dinikahi. Namun, keinginan untuk menikah batal lantaran keduanya berbeda keyakinan. Pieter enggan membeberkan secara jelas sosok SB. Sosok SB cukup dikenal masyarakat luas.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Selatan berhasil menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei, malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam. (wartainfo.com)

Category: Hot NewsTags:
obat viagra

Jayabet