Syuting 7 Manusia Harimau, Cut Meyriska Terkena Percikan Api

klg asli

berhasil

Foto Cut Meyriska Rindu 7 Manusia Harimau 2015

Wartainfo.com - Artis Cantik yang merupakan pemain sinetron muda berbakat Cut Meyriska, mengalami insiden yang tidak diinginkan saat tengah syuting sinetron 7 Manusia Harimau di Bupetra, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (8/6) kemarin. Di saat adegan makan ayam bakar di dalam hutan bersama Maisumai (kurcaci), api yang berada di depan Artis yang berperan sebagai Rindu ini mengeluarkan suara ledakan kecil, sehingga percikan api mengenai dirinya.

Akibat terkena percikan api tersebut, wanita yang mempunyai nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini pun mengeluarkan sedikit darah di hidungnya. Dengan cepat, ia pun langsung menoleh ke belakang untuk membersihkan darahnya.

Sementara itu Roger Danuarta yang berada di samping wanita yang kerap sapaan Cut itu langsung mengusap bagian hidung yang terkena percikan api. Kemudian ia langsung meminta bantuan kepada kru 7 Manusia Harimau.

"Ini tolong dong, berdarah nih," jerit Roger dengan sangat panik.

Untungnya, luka tersebut tidaklah parah. Beberapa waktu kemudian, Cut langsung melanjutkan syuting sinetron yang juga dibintangi oleh Ammar Zoni, Samuel Zylgwyn dan Ochie Rosdiana tersebut.

"Iya, tadi ada pletekan kena api, ini udah berenti darahnya udah pake obat merah" ujar Cut Meyriska. (wartainfo.com)

ยป Foto Biodata Daftar Lengkap Nama Pemain Sinetron 7 Manusia Harimau RCTI

Category: Artis Selebritis, Sinetron FTVTags:
Jayabet