Terjun Payung! Jung In Ah Artis Model Korea Tewas Tragis..

klg asli

berhasil

Jung In Ah Photo

Wartainfo.com - Berita duka datang dari dunia hiburan Korea. Aktris dan model cantik asal Korea Selatan Jung In Ah ditemukan tewas 16 Juni 2015 dengan kondisi mengenaskan. Tubuh wanita cantik itu diketemukan hancur.

Tiga hari sebelumnya ia melakukan olahraga sky diving alias terjun payung. Tidak banyak diketahui detil kejadian insiden itu. Seperti diberitakan, saat melakukan hobi ekstrem untuk terakhir kali, cuaca mendadak berubah buruk. Polisi meyakini bahwa ia berhasil membuka parasut yang digunakan namun ia tak mampu mengendalikannya dan gagal mendarat, sejak meluncur dari ketinggian, ia menghilang tak diketahui rimbanya.

Foto Jung In Ah Artis Model Cantik Korea yang Tewas

Setelah tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya model 35 tahun itu ditemukan dalam keadaan tak bernapas. Hal ini sungguh tragis, mengingat sang aktris selama dua tahun belajar melakukan skydiving demi film terbarunya nanti.

Wanita yang mengawaki karirnya melalui modeling ini sempat muncul di beberapa sitkom. Ia juga memiliki sertifikat sebagai instruktur yoga dan pilates.

Skydiving bukan barang baru bagi Jung In Ah, aktris berusia 35 tahun tersebut telah melakukan hobinya itu selama setahun. Ia juga sering mengupdate aktivitasnya tersebut kepada para penggemar setia lewat media sosial.

Meski tak setenar Park Shin Hye, Jun In Ah aktif di dunia akting dan modeling Korea Selatan. Ia juga sering tampil dalam berbagai acara komedi situasi di televisi. Dilansir Allkpop, Jung In Ah akan dimakamkan pada Jum'at 19 Juni mendatang. Selamat jalan Jung In Ah. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, K-popTags:
Jayabet