Terlalu Berisik Saat Bercinta, Wanita Inggris Ini Dihukum Penjara

klg asli

berhasil

Foto Gemma Wale Wanita Berhubungan Intim

Wartainfo.com - Seorang wanita 23 tahun bernama Gemma Wale asal Birmigham, Inggris, harus menerima hukuman penjara selama 2 minggu karena telah dianggap mengganggu dan merusak ketenangan para tetangga.

Seperti dilansir dari laman dailymail.co.uk, wanita 23 tahun tersebut dilaporkan oleh tetangganya yang merasa terganggu karena Gemma sering kali berteriak sangat keras dan terlalu berisik ketika berhubungan intim dengan kekasihnya di rumahnya.

Menurut para tetangga, saking berisiknya saat berhubungan intim, para tetangga beserta anak-anaknya terbangun dari tidur. Tak hanya itu saja, anak-anak yang sedang belajar untuk mempersiapkan ujian bahkan tak bisa konsentrasi saat belajar.

Salah satu tetangga mengatakan "Kami dan anak-anak terbangun jam 05.00 pagi saat mendengar suara berisik dan gaduh dari Gemma. Suara berisik dan juga teriakan Gemma bahkan terdengar selama hampir 10 menit. Agar suara berisik tak terdengar jelas oleh anak-anak, kami bahkan harus menyalakan TV dengan suara yang cukup keras."

Gemma Wale Birmigham Inggris Photo

Gemma Wale Birmigham, wanita inggris yang dihukum penjara karena terlalu berisik saat berhubungan intim

Karena terlalu berisik inilah, tetangga yang tak disebutkan namanya melaporkan perbuatannya ke pihak berwajib. Dan Gemma pun harus mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan. Dalam sidang pertama pada Januari 2015, putusan pengadilan yang ditulis oleh hakim Emma Kelly menyatakan Gemma didakwa telah berperilaku antisosial dan mengganggu orang lain.

Dalam sidang tersebut, hakim juga memerintahkan pada Gemma untuk tidak berisik, terlalu gaduh ataupun bersuara keras saat berhubungan intim. Wanita 23 tahun tersebut juga dilarang memutar musik dengan suara keras, berteriak, mengumpat, membanting pintu dan membuat suara benturan atau suara berisik lainnya. Iapun harus menerima masa hukuman percobaan.

Tapi, pada sidang kedua, kesalahan Gemma bertambah. Ia didakwa telah menyebabkan keributan saat bertengkar dengan kekasihnya dan mengganggu para tetangga. Karena apa yang diperbuatnya inilah, Gemma dihukum dengan 2 minggu penjara.

Kasus ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Tidak sepantasnya seseorang terlalu berisik, gaduh dan mengganggu kenyamanan para tetangga. Sangat tidak pantas rasanya ketika melakukan hubungan intim menyebabkan suara-suara yang  terlalu berisik hingga para tetangga mendengarnya. (wartainfo.com)

Category: Dunia, RelationshipTags:
Jayabet