Trailer Sinopsis 5 Film Hollywood Terbaru di Bulan Juni 2015

klg asli

Sinopsis Video Trailer Film Hollywood Terbaru Juni 2015

Video Trailer Sinopsis Film Barat Terbaru di Bulan Juni 2015 - Pada Bulan Juni ini beberapa film super recommended akan dirilis. Dari film action, komedi, horor hingga sci-fi.

Lima film berikut ini wajib masuk dalam catatanmu. Daripada kebingungan pilih film setelah masuk bioskop, Film Mana yang bakal jadi favoritmu? Nah berikut ini Video trailer dan sinopsis lima Film Hollywood Terbaru di Bulan Juni 2015 yang Wajib kamu tonton: (wartainfo.com)

1. SPY

Buat yang suka film action berbalut komedi, film yang dibintangi Jason Statham dan Melissa McCarthy ini wajib ditonton. Penuh dengan aksi dan juga adegan yang pancing gelak tawa, SPY tak boleh kalian lewatkan.

Bercerita tentang Susan Cooper (Melissa McCarthy), seorang analis top CIA yang mengalami masalah ketika dua partnernya, Jude Law dan Jason Statham mengalami hambatan untuk menyelidiki seorang mafia senjata. Ia pun harus merelakan dirinya untuk menjadi volunteer. Simak aksi konyolnya ketika harus menyamar menjadi wanita paruh baya yang kocak. Film drama komedi ini diderek oleh Paul Feig dan dibintangi beberapa nama besar Hollywood. Tunggu kelanjutannya 5 Juni 2015. (wartainfo.com)

2. INSIDIOUS CHAPTER 3

Buat penyuka film horor, tentunya kisah seram INSIDIOUS terbaru ini tak boleh kalian lewatkan. Namun, kali ini kita akan meninggalkan keluarga Josh Lambert dan berpindah kepada kisah keluarga Brenner yang diganggu oleh makhluk halus dari alam The Further.

Sean Brenner (Dermot Mulroney) dan putrinya, Quinn (Stephanie Scott) masih berjuang untuk bangkit setelah kematian istri sekaligus ibu sekitar 1,5 tahun sebelumnya. Namun, ketika Quinn sering memanggil almarhumah ibunya, ia tidak sengaja membawa kekuatan supranatural yang jahat ke dalam dunia nyata. Mulailah peristiwa-peristiwa mengerikan muncul ketika Quinn memejamkan mata untuk pergi tidur.

Di sinilah Elise Rainier (Lin Shaye) muncul. Masih ingat kan dengan cenayang yang jadi sahabat ibunda Josh Lambert di sekuel sebelumnya? Elise berusaha menolong keluarga Brenner dengan berusaha memanfaatkan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan masyarakat The Further. Meski tak mudah dan ketakutan, Elise berusaha menyelamatkan Quinn. Apakah misinya berhasil? Nantikan 5 Juni mendatang!

3. JURASSIC WORLD

JURASSIC WORLD menjadi sekuel film yang lama ditunggu. Akhirnya, setelah hampir 15 tahun menanti, sekuel JURASSIC PARK ini dirilis dengan penuh kengerian, mengapa?

Karena Isla Nublar kedatangan penghuni baru. Lebih ganas dari T-Rex, Indominus Rex diciptakan dari rekayasa genetika untuk menarik puluhan ribu pengunjung agar datang ke Jurassic World. Dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard, film ini menyajikan pemandangan-pemandangan yang tak biasa.

Apa jadinya jika dinosaurus setinggi 70 meter ini mengamuk, memporakporandakan seisi pulau yang sudah didesain sedemikian canggih dan mewah ini? Saksikan mulai 12 Juni mendatang. (wartainfo.com)

4. MR. HOLMES

Buat yang suka film detektif, film MR. HOLMES tak boleh kalian skip dari daftar! Ya, ini adalah cerita soal detektif terkenal Inggris, Sherlock Holmes di masa pensiunnya.

Dibintangi Ian McKellen, MR. HOLMES menceritakan kehidupan detektif terkenal Inggris, Sherlock Holmes, yang sudah pensiun. Pada tahun 1947, Sherlock telah berusia 93 tahun. Ia memilih tinggal di sebuah rumah yang terpencil bersama dengan asistennya, Mrs. Munro dan anak laki-lakinya Roger.

Ia menghabiskan waktunya dengan menulis jurnal dan mengumpulkan lebah langka di tengah-tengah pikirannya yang sedang sakit. Ia pun kemudian mem-flashback masa kejayaannya saat ia pernah menjadi agen mata-mata paling fenomenal di Baker Street. nantikan kelanjutannya mulai 19 Juni.

5. MINIONS

Film ini adalah prekuel DESPICABLE ME yang kocak abis. Kalian akan diajak menemukan asal-usul makhluk kuning lucu dan menggemaskan ini.

Dalam MINIONS, Kevin, Stuart dan Bob berada dalam misi menemukan master baru mereka. Saat datangi Villain Con, mereka terkesima dengan seorang penjahat perempuan bernama Scarlet Overkill (Sandra Bullock).

Film ini akan menjelaskan asal-usul minions yang mungkin belum kalian pernah tahu. Minions ternyata sudah hadir saat zaman purba dan meminta T-Rex untuk menjadi masternya. Namun naas, karena ulah salah satu dari mereka, T-Rex tewas terjatuh ke dalam magma gunung berapi. Begitu juga dengan nasib manusia Gua, Gengis Khan, dan Dracula. Mereka semua tewas karena ulah Minions.

Sedih, karena tak lagi punya master, mereka bertekad menemukan seseorang yang benar-benar tepat. Akankah Scarlet bakal bernasib naas? Tunggu kelanjutannya 26 Juni mendatang, ya. (wartainfo.com)

ยป Daftar 7 Film Barat Terbaru di Bioskop yang Rilis Tahun 2015

Category: Film Movie, HollywoodTags:
Jayabet