Unik, Mirip Piranha Tapi Ikan ini Punya Gigi Seperti Manusia

klg asli

berhasil

Foto Ikan Pacu yang Mirip Piranha Bergigi Manusia

Wartainfo.com - Seorang pemancing bernama Ron Rossi dan anaknya, Frank, berhasil menangkap sebuah ikan unik di sebuah danau di Delran, New Jersey, sekitar 1.000 mil dari kediamannya. Sempat dikira ikan buas piranha, ternyata ikan tersebut memiliki gigi. Uniknya giginya menyerupai gigi manusia.

Mereka tadinya mengira ikan tersebut adalah piranha. "Saya belum pernah melihat ikan seperti ini sebelumnya di danau ini. Ini berbeda," ujar Frank seperti dikutip Mirros.

Foto Gambar Ikan Pacu Mirip Piranha yang Bergigi Manusia

Memang dilihat dari ciri-ciri fisiknya, ikan yang berwarna biru gelap keabu-abuan itu sangat identik dengan ikan piranha. Mereka pun penasaran dan mencoba memeriksa gigi ikan tersebut. Dan hasilnya, mereka pun terkaget-kaget melihat gigi ikan yang sangat mirip dengan gigi manusia tersebut.

Baca juga: ยป 11 Jenis Ikan Dasar Laut Paling Dalam Paling Mengerikan dan Menyeramkan

"Aku tak pernah melihat ikan yang seperti di danau ini sebelumnya, ini benar-benar berbeda" ujar Frank. Namun, setelah mencari tahu ke sana ke mari. Ikan ini ternyata biasa disebut sebagai ikan pacu. Ikan ini sudah tentu berbeda dengan piranha meski sekilas tampak sama. bagaimana tidak ikan yang masuk dalam keluarga omnivora ini tidak memiliki gigi runcing dan tajam seperti kerabatnya tersebut.

Meski omnivora, tapi bisa dipastikan ikan ini sama sekali tak menyukai daging. Dan lagi, ikan ini tak terlalu tahan dengan air yang sangat dingin. Sehingga, habitat yang paling cocok baginya adalah danau. Menurut juru bicara departemen lingkungan setempat menyatakan bahwa semakin hari jumlah ikan pacu semakin berkurang karena terlalu sering ditangkap untuk dijadikan hewan peliharaan. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Hewan BinatangTags:
obat viagra

Jayabet