Video Lagu ‘Angelina Tenanglah Di Surga’ (Tribute to Angeline Bali)

klg asli

berhasil

Angeline Bocah Bali Ditemukan Meninggal Photo

Wartainfo.com - Kisah pilu serta kematian sangat mengenaskan yang dialami oleh bocah cantik Angeline yang dianiaya dan diperkosa membuat haru masyarakat Indonesia. Hal ini pun menjadikan inspirasi bagi budayawan Zenza untuk membuat sebuah lagu dan lirik tentang kepergian Angelina. Kini, lagu tersebut menjadi heboh dan banyak diperdengarkan di internet.

Dalam syairnya, Zenza mencoba mengajak agar masyarakat mengambil hikmah dari tragedi itu dan mendoakan agar arwah Angelina diterima oleh Tuhan YME serta menjadi penghuni surga.

Tak ada lagi tawa dan keceriaan Angeline. Bocah ini harus meninggal dengan tragis saat berumur 8 tahun. Selain mantan penjaga rumah, ibu angkat Angeline ditetapkan menjadi tersangka

Video berdurasi selama 2 menit 17 detik ini, mendapat beragam dari para Netizen yang prihatin dan peduli dengan Angelina. Menurut Zenza yang merupakan warga Bekasi, lagu berjudul 'Angelina Tenanglah Di Surga' itu diciptakan hanya dalam waktu sehari.

"Sampai saya upload di Youtube, banyak yang mendengarkannya," kata Zenza.

Berdasarkan pantauan wartainfo.com, dalam tempo cepat, video ini telah menarik perhatian netizen.  Lagu tersebut memang dianggap pas dengan kasusnya, apalagi, liriknya memang sangat menyentuh. Lalu, apakah lagu dalam video ini akan menjadi populer seperti yang sudah-sudah?

Angeline, bocah berusia 8 tahun asal Bali yang pada Bulan Mei lalu dilaporkan hilang dan ditemukan tiga minggu kemudian dalam keadaan tragis sudah tak bernyawa.

Berikut ini Video Lagu 'Angelina Tenanglah Di Surga' (Tribute to Angeline) - Youtube

» 4 Kisah Cerita Mistis Dibalik Misteri Pembunuhan Sadis Angeline Bali

Category: Foto VideoTags:
Jayabet