10 Cover Majalah Playboy Paling Hot Nekat dan Terpanas (21+)

klg asli

berhasil

Cover Majalah Playboy Magazine Paling Hot Terpanas Terbaik

Foto Cover Majalah Playboy yang Paling Berani dan Terpanas - Seperti yang di kutip wikipedia, Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Scientitts dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.

Konsep orisinil Playboy sebagai "majalah nakal" membuat dinasti media Playboy Enterprises, Inc. merambah ke berbagai penjuru dunia. Cukup melirik sampul depannya, siapa tak tergoda dengan "menu plus-plus" yang ditawarkan di dalamnya? Ya, salah satu formula cerdas Hefner yaitu membawa menu utama ke sampul depan.

Berikut ini kami tampilkan 10 sampul cover majalah playboy magazine paling hot, berani nekad dan terpanas yang pernah diterbitkan. (wartainfo.com)

1. Sharon Stone

Foto Sharon Stone 1990 Cover Majalah Playboy Magazine Paling Hot Terpanas

Aktris yang berakting syur dalam Basic Instinct ini mencicipi "panas"-nya studio Playboy sebanyak dua kali, yaitu di tahun 1990 dan 2005. Dalam pemotretan perdananya untuk edisi Juli 1990, Stone membuat para pembaca panas dingin karena pose syurnya di cover depan.

Stone nampak menggoda dengan tubuh yang basah dan kedua payudara yang hanya ditutupi lengannya. (wartainfo.com)

2. Charlize Theron

Photo Pics Charlize Theron May 1999 Cover Majalah Playboy Magazine Paling Hot Terpanas

Pemeran Mary Embrey dalam Hancock ini mengisi sampul depan Playboy edisi Mei 1999. Walau saat itu popularitasnya belum sedahsyat sekarang, Theron berhasil membuat Playboy edisi kali itu terjual lebih dari 100.000 eksemplar, hanya di kawasan AS.

Kesuksesan ini sempat membuatnya dikenal sebagai model panas, namun tawaran film yang datang bertubi-tubi setelahnya membuat Theron dicatat sebagai salah satu aktris terlaris di Hollywood.

3. Pamela Anderson

Foto Pamela Anderson 2011 Cover Majalah Playboy Magazine Paling Hot Terpanas

Kami rasa, perempuan dengan payudara berukuran 36DD ini menjadi salah satu fantasi terbesar sang empunya majalah. Playboy edisi Januari 2011 menjadi kali ke-13 bagi janda rocker gaek Tommy Lee ini berpose untuk sampul Playboy.

Hingga saat ini, Pamela Anderson masih memegang rekor sebagai wanita yang paling sering nampang di cover majalah sensual ini.

ยป 7 Artis Cantik Seksi Hollywood yang Ditolak jadi Model Majalah Playboy

Category: DewasaTags:
Jayabet