3 Foto Bugil Mirip Artis Prilly Latuconsina Telanjang Beredar di Internet

klg asli

berhasil

Foto Bugil Prilly Latuconsina Telanjang Bulat Tanpa Pakaian Beredar di Internet

Wartainfo.com - Artis pemain sinetron muda Prilly Latuconsina tengah tertimpa kasus 3 foto porno yang merupakan hasil editan sejumlah tangan yang tak bertanggung jawab.

Didalam foto tersebut membuat seolah-olah Prilly Latuconsina berpose bugil dan telanjang bulat tanpa busana. Prilly menuding, pelaku mengambil potongan wajahnya dan menempelkannya ke tubuh orang lain yang sedang bugil.

Adapun foto-foto Prilly diduga diperoleh pelaku dari media sosial milik Prilly. Maklum, sebagai artis muda, Prilly rajin mengunggah foto-fotonya sebagai dedikasi kepada penggemar. Prilly pun syok dengan munculnya foto-foto bugil rekayasa mirip dirinya tersebut.

Foto Prilly Latuconsina Telanjang Bugil Tanpa Busana Hasil Editan yang Beredar

3 Foto mirip Prilly Latuconsina telanjang tanpa baju Hasil Editan yang beredar di dunia maya

"Dengan posting foto, aku bisa hibur fans yang sudah follow aku di media sosial," kata Prilly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Sialnya, ada oknum jahil yang menggunakan kebaikan Prilly untuk membuat foto bugil. Kini, kasus tersebut sudah diserahkan ke kepolisian. Prilly berharap pembuat dan penyebar segera ditangkap.

Meski fotonya disalahgunakan Prilly tak trauma untuk memasang fotonya kembali. Pasalnya ia juga tak pernah memasang foto yang memakai pakaian seksi dan terbuka.

"Aku selalu posting pakaian tertutup, itu semua demi menghibur fans. Makanya aku enggak kapok meski banyak tangan-tangan jahil di sana," katanya.

Penyebar Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Terancam 6 Tahun Penjara

Kasus Foto Gambar Bugil Prilly Latuconsina Telanjang

Prilly Latuconsina menunjukkan surat bukti lapor di SPKT Polda Metro Jaya, terkait kasus foto bugil mirip dirinya yang beredar di dunia maya. Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Prilly Latuconsina bertindak tegas atas kasus penyebaran dan rekayasa foto bugil mirip dirinya. Dalam laporan polisi, Prilly mengancam orang jahil itu dengan kurungan enam tahun penjara.

"Sesuai materi laporan, ada dugaan kasus ini melanggar Pasal 27 ayat 1 dan 3 UU no 11 2008 tentang ITE. Ancamannya enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar," kata M. Sidiq Latuconsina, kuasa hukum Prilly, di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Ditulis sebelumnya, kasus ini bermula dari temuan Prilly di dunia maya terkait foto-foto bugil yang mirip dirinya. Setelah ditelusuri, foto-foto itu merupakan rekayasa belaka.

Prilly menyebut awalnya tak berniat melaporkan kasus ini ke polisi. Apalagi, foto rekayasa itu terlihat kasar sehingga orang yang melihatnya pun tahu kalau foto tersebut palsu.

"Tapi setelah dipikirkan, banyak fans yang jadi berantem karena masalah ini. Makanya saya laporkan ke polisi," jelas Prilly.

"Fans kasih tahu aku, itu pas sudah mulai tersebar. Dan kemudian di instagram aku banyak yang menghina dengan kata-kata tak sopan. Ya pelaporan ini untuk pelajaran para haters agar tak membully dengan kata-kata tak sopan," ujar dia. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Entertainment
Jayabet