4 Mitos tentang Keperawanan Wanita di Malam Pertama

klg asli

berhasil

Mitos Keperawanan Wanita di Malam Pertama

Mitos Perawan di Malam Pertama Pengantin - Pada Malam pertama pengantin ketika Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda akan merasakan sensasi yang membahagiakan. Namun sayangnya hal ini tentunya tidak dirasakan sama sekali untuk mereka yang belum pernah bercinta, khususnya para wanita yang masih perawan.

Berikut adalah beberapa mitos tentang keperawanan wanita di malam pertama, seperti yang dilansir dari Indiansutras.

1, Alami Pendarahan

Tak semua wanita perawan akan mengalami pendarahan di malam pertama. Banyak pria beranggapan, selaput dara yang robek dan mengeluarkan darah akan menjadi tanda seorang wanita masih perawan.

Namun sayangnya hal ini tidak berlaku pada setiap wanita, apalagi jika mereka memiliki selaput dara yang tebal. Atau mereka pernah mengalami cedera ketika berolah raga, sehingga selaput dara robek.

2. Malam Pertama Selalu Sakit

Pikiran ini biasanya menghantui kaum perempuan, karena ia sudah lebih dulu khawatir vaginanya tak mampu menampung penis yang besar akibat ereksi.

Hubungan seks yang pertama kali dilakukan, tak selalu menimbulkan rasa sakit bila yang bersangkutan sudah mempelajari seksualitas sebelum menikah. Rasa sakit biasanya terjadi karena respon seksual belum terjadi secara sempurna padanya. Vagina masih terlalu kencang, sehingga belum siap menerima penetrasi.

Ketika ada rangsangan, respon seksual akan muncul berupa ereksi pada pria, dan pada perempuan terjadi perlendiran serta pelunakan vagina. Bila vagina belum melunak tapi sudah dipenetrasi, akan timbul rasa sakit pada perempuan. Inilah yang menimbulkan rasa trauma. Selain itu, pemaksaan seperti ini bisa membuat mulut rahim pecah.

3. Peradangan di vagina berbahaya

Peradangan vagina banyak terjadi untuk wanita yang baru saja melepaskan keperawanan. Mereka akan merasakan rasa sakit dan mengeluhkan rasa panas di area intim. Belum lagi ketika buang air kecil, mereka juga akan merasakan sakit yang sama.

Sebenarnya hal ini adalah hal yang wajar dan tidak perlu dikhawatirkan. Lecetnya vagina dipicu karena kurangnya cairan di area intim hingga terasa sakit ketika bergesekan.

4. Buang air kecil usai bercinta cegah kehamilan

Banyak mitos mengatakan jika buang air kecil usai bercinta dapat mencegah si perempuan untuk hamil. Konon, sperma yang masuk ke dalam vagina akan turut keluar bersama urin ketika wanita langsung buang air seni usai bercinta. Ini hanyalah mitos. (wartainfo.com)

» Cerita Malam Pertama 6 Artis Indonesia yang Gagal Total
» 5 Hal Tentang Keperawanan Wanita yang Perlu Kamu Ketahui
» 8 Wanita Cantik yang Melelang Menjual Keperawanan dengan Harga Termahal di Dunia

Category: Dewasa, WanitaTags:
Jayabet