4 Tempat Foto Pre-Wedding Romantis Terbaik Paling Unik di Jakarta

klg asli

berhasil

Tempat Foto Prewedding Paling Unik Bagus Terbaik di Jakarta

Lokasi Foto Prewedding Unik Terbaik di Jakarta Indonesia - Memilih lokasi untuk sesi foto pre-wedding di Jakarta merupakan hal yang menyenangkan dan sekaligus membingungkan. Jika waktu Anda berdua terbatas, tidak ada salahnya untuk memilih lokasi yang dekat dan mudah untuk dijangkau.

Berikut ini beberapa lokasi foto prewedding indah dan romantis paling unik di Jakarta Indonesia yang bisa jadi pilihan untuk anda: (wartainfo.com)

1. Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kawasan ini memang terbilang ramai jika di akhir pekan. Dihiasi dengan gedung bergaya arsitektur Belanda sangat cocok untuk lokasi pemotretan pre-wedding Anda. Konsep yang sesuai untuk pemotretan di kota tua ini bisa dengan nuansa klasik atau sekadar kostum santai ala pasangan yang sedang menikmati jalan-jalan.

Di lokasi ini terdapat Cafe Batavia, Rumah Akar, Jembatan Merah dan gedung-gedung peninggalan pemerintahan Belanda yang bisa Anda gunakan sebagai bagian dari pemotretan. Mengambil foto di kawasan Kota Tua tidak dikenakan biaya, kecuali Anda ingin berfoto di dalam gedung sekitar. (wartainfo.com)

2. Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk

Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta

Siapa bilang di ibukota Jakarta tidak ada hutan? Buktinya, jembatan kayu yang membelah perairan dangkal di bagian dalam hutan ini menjadi lokasi foto pre-wedding favorit. Ya,ini adalah kawasan Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk.

Biasanya, wisatawan hanya dikenakan biaya Rp. 10.000 per orang, namun pengunjung yang membawa kamera DSLR harus membayar biaya tambahan antara Rp. 500.000 hingga Rp. 750.000. jika Anda punya budget berlebih, hutan Mangrove ini layak untuk dicoba.

3. Taman Langsat Kebayoran Baru dan Taman Suropati Menteng

Taman Langsat Kebayoran Baru

Saat ini sudah banyak taman-taman asri bertebaran di Jakarta. Dan salah satunya yang bisa Anda jadikan lokasi foto pre-wedding adalah di Taman Langsat, Kebayoran Baru. Taman hijau ini dilengkapi dengan jalan setapak untuk berolahraga pagi dengan suasananya yang tenang.

Pohon-pohon rindang yang melindungi taman dari udara panas Jakarta ternyata bisa menjadi latar belakang pemotretan yang indah. Selain itu, coba kunjungi Taman Suropati di Menteng Jakarta Pusat. Taman yang tepat berlokasi di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta tersebut juga memiliki desain yang indah dan luas. (wartainfo.com)

4. Ancol Jakarta

ancol jakarta atlantis

Ada banyak sekali lokasi yang bisa Anda temui jika berkunjung ke Ancol. Mulai dari jembatan menuju restoran Le Bridge yang mengelilingi Beach Pool di pantai, Eco Park yang hijau lengkap dengan fasilitas yang beragam, hingga panorama pinggir pantai yang memesona kala senja tiba.

Untuk menggunakan lokasi tersebut, pertama-tama Anda harus membayar biaya masuk di wilayah Ancol tersebut. Berikutnya, jika Anda berminat melakukan sesi foto di ruang terbuka, selama telah mengantongi izin, sepertinya tidak akan menjadi masalah yang pelik untuk dilakukan. (wartainfo.com)

ยป Foto Seksi Prewedding Artis Indonesia Paling Hot

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet