5 Kenangan Lama yang Bisa Muncul Saat Hujan Turun

klg asli

berhasil

Kenangan Saat Ketika Turun Hujan

Kenangan Ketika Hujan Turun - Dalam hidup setiap orang pastinya mempunyai kenangan yang begitu banyak. Akan tetapi kadar emosi terkait dengan kenangan tersebut beragam. Terkadang kenangan yang menyedihkan sering muncul dengan mudahnya. Meskipun kenangan yang bahagia juga bisa menjadi obat saat sedang terpuruk.

Anehnya, kenangan juga bisa muncul di benak kita saat hujan turun. Dikutip wartainfo.com dari berbagai sumber, Berikut ini kenangan-kenangan lama yang bisa muncul dan menghampiri kita ketika hujan turun:

1. Putus dengan pacar

Foto Putus dengan Pacar Kenangan Paling Sedih dan Pahit Saat Saat Hujan

Banyak orang yang terpancing untuk mengingat pedihnya putus cinta saat hujan turun. Terlebih lagi, cuaca seperti ini juga sangat mendukung untuk memunculkan perasaan galau. Meskipun hujan sudah reda, rasa galau tetap masih dirasakan. Ditambah lagi jika kamu belum move on.

2. Bermain bola di lapangan berlumpur

Foto Gambar Bermain Bola Di lapangan Berlumpur Kenangan Terindah Saat Hujan

Hujan juga mampu membangkitkan kenangan akan masa kecil. Bagi cowok, kenangan yang tidak bisa dilupakan adalah bermain bola di lapangan yang berlumpur. Sensasinya bermain saat hujan turun benar-benar luar biasa.

Meskipun dilarang oleh orangtua, tetap saja mereka tidak peduli. Dan akhirnya harus bolos sekolah karena sakit. (wartainfo.com)

3. Bergandengan tangan

Foto Gambar Bergandengan Tangan dengan Pacar Kenangan Terindah Saat Hujan

Tidak hanya kenangan sedih, hujan pun bisa mengingatkan kembali akan hal-hal yang membuat kamu bahagia. Sebagai contohnya adalah bergandengan dengan sang pacar saat hujan turun. Hal ini bisa lebih romantis jika sepayung berdua.

Apakah kamu memiliki kenangan seperti ini?

4. Perahu kertas

Foto Gambar Perahu Kertas Kenangan Terindah Saat Hujan Turun

Yes! Saat hujan, permainan ini begitu menyenangkan. Biasanya perahu dibuat dari kertas origami yang berwarna-warni. Saat masih kecil, bermain perahu kertas bagaikan perlombaan. Setiap orang beradu untuk menjadi yang paling cepat. Meskipun semua perahu akan terhanyut dan lenyap. (wartainfo.com)

5. Ojek payung

Foto Gambar Ojek Payung Kenangan Saat Hujan Turun

Hujan bisa membangkitkan kenangan akan ojek payung. Jangan anggap sepele profesi yang satu ini. Mungkin kamu akan teringat bantuan ojek payung dalam hidupmu. Sebagai contoh, kamu bisa sampai ke kantor dengan aman berkat bantuan ojek payung. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik
Jayabet