5 Kenangan yang Tak Bisa Terlupakan dari Cinta Pertama

klg asli

berhasil

Kenangan Cinta Pertama yang Tak Terlupakan

Kenangan Tak Terlupakan Cinta Pertama - Jatuh cinta untuk pertama kali merupakan pengalaman menyenangkan dan terkadang sulit dilupakan. Saat Anda jatuh cinta, Anda berusaha mengingat setiap detil kecil momen bersamanya.

Cinta pertama memberi kenangan tersendiri yang tak terlupakan bagi setiap orang. Sebab, cinta pertama dianggap bentuk cinta paling murni dalam hidup.

Setelah berpisah, seseorang bisa menjalin hubungan dengan beberapa orang lagi setelah itu, namun cinta pertama tetap paling sulit dilupakan. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama? Dikutip wartainfo.com dari Allwomenstalk, Berikut ini adalah beberapa kenangan tak akan terlupakan dari cinta pertama.

1. Pertemuan pertama

Untuk cinta pertama, seseorang akan mengingat pertemuan pertama secara detil. Sebab, saat itu adalah pengalaman pertama seseorang merasa ada lawan jenis yang berhasil mencuri hati dan perhatian untuk pertama kalinya. Anda ingat lokasi pertemuan, pakaian, hari, tanggal, perasaan yang terjadi.

2. Senyumannya

Ini adalah salah satu rincian tentang cinta pertama yang akan selalu hidup bersama Anda. Orang sering mengatakan bahwa mereka ingat senyum yang indah dari cinta pertama mereka, bahkan jika mereka tidak mencintai lagi. Ini adalah salah satu hal yang akan tetap ada meski Anda tidak peduli lagi.

3. Momen bersama

Seseorang juga tidak akan pernah melupakan kenangan yang indah, menyenangkan yang dilalui bersama-sama. Cinta pertama Anda akan selalu menjadi bagian special dalam hidup dan akan selalu diingat kalau Anda pernah tertawa bersama.

4. Perjalanan Cinta

Cinta pertama tidak selalu berjalan mulus. Karena jiwa yang belum dewasa, cinta pertama kadang berakhir dalam hitungan bulan atau bahkan minggu. Meski demikian, Anda akan teringat tentang momen manis bersamanya dan lupa bagaimana rasanya sakit hati untuk pertama kali.

5. First kiss (Ciuman Pertama)

Ciuman pertama bukan tentang pertama kali mencium seseorang, tapi tentang pertama kalinya mencium seseorang yang benar-benar membuat Anda jatuh cinta. Oleh sebab itu, seseorang akan selalu ingat di mana tempatnya, apa yang dikenakan, bagaimana ia duduk serta merasakan sensasi sesudahnya (seperti berjalan di atas awan, tentu saja).

» 6 Pelajaran Berharga dari Cinta Pertama
» 5 Kenangan Lama yang Bisa Datang Saat Hujan Turun

Category: Relationship

Jayabet