5 Penampakan UFO paling Menggemparkan di Dunia

klg asli

berhasil

Misteri Penampakan Pesawat UFO di Dunia Paling Menggemparkan

Penampakan Pesawat UFO di Bumi - Penampakan benda terbang yang tidak dikenal (UFO) sering dikait-kaitkan dengan makhluk dari luar angkasa. Dan rupanya penampakan tersebut selalu bikin heboh. Salah satu penampakan UFO yang terakhir berada di Jepang dan terjadi beberapa waktu lalu. Penampakan UFO tersebut direkam dan diunggah dalam situs berbagi video Youtube.

Hebohnya 'kedatangan' UFO pernah juga dirasakan dibeberapa tempat seperti di Benua Eropa, bahkan di Arab Saudi. Di Arab Saudi, UFO tertangkap tengah 'jalan-jalan' di dekat Masjid Nabawi.

Adanya UFO membuat beberapa orang percaya dengan kehadiran makhluk luar angkasa yang kita kenal dengan alien. Berikut ini adalah lima penampakan pesawat UFO terkenal paling heboh dan menggemparkan di Dunia: (wartainfo.com)

1. Penampakan UFO di Arab Saudi

Foto Penampakan Pesawat UFO Asli di Arab Saudi

Sebuah surat kabar Arab Saudi hari ini menerbitkan sebuah rekaman video memperlihatkan apa yang digambarkan sebagai suatu benda terbang tak dikenali (UFO) melintas di atas Kota Madinah, sebelah barat Saudi.

Koran berbahasa Arab, Sada, menulis rekaman itu diambil oleh seorang pria Saudi yang kebetulan berada di dekat Masjid Nabawi sekitar pukul 21.00 waktu setempat kemarin, seperti dilansir situs emirates247.com, Jumat (17/1).

"Saya sedang berjalan dekat masjid ketika saya melihat obyek itu. Saya kemudian merekamnya, tetapi saya tidak bisa melacaknya sebab benda itu terbagi menjadi dua atau tiga bagian," kata Fahd Al Harbi kepada koran Sada.

Dari rekaman video berdurasi 28 detik diunggah di situs YouTube itu, penampakan UFO terlihat seperti dua buah titik putih terbang di atas langit dari kejauhan. Tidak lama setelah terlihat, benda itu lambat laun menghilang. (wartainfo.com)

2. UFO hancurkan markas Taliban di Afghanistan

Misteri Foto Penampakan UFO Asli Serang Taliban di Afghanistan

Sebuah video luar biasa memperlihatkan sebuah objek melayang tak dikenal (UFO) menyerang dan menghancurkan basis Taliban di Afghanistan muncul di Internet.

Video berdurasi satu menit 35 detik, yang diunggah ke situs YouTube, itu dimulai dengan sebuah benda besar berwarna abu-abu berbentuk segitiga tampak seperti pesawat melayang-layang di langit di atas Kota Asadabad, Provinsi Kunar, sebelah timur Afghanistan, seperti dilansir situs mirror.co.uk, Kamis (8/5).

Ketika kru dari kendaraan lapis baja NATO menyaksikan dari jauh, tiba-tiba tampak lampu berkedip yang muncul dari bagian bawah objek misterius itu.

Terlihat jelas pesawat itu telah melepaskan tembakan pada sesuatu atau seseorang, di mana beberapa detik kemudian, ledakan dapat terlihat dan terdengar, dan menyebabkan segumpal asap berbentuk jamur mengepul ke langit.

UFO kemudian tertutup ketika awan asap hasil ledakan begitu luas mengepul ke udara. Kemudian orang yang merekam kejadian itu membesarkan layar dan memperlihatkan objek luar biasa itu dengan dekat.

Video itu, dengan judul 'UFO Serang Basis Taliban', dilaporkan difilmkan oleh Marinir Amerika Serikat pada Maret 2014. Para pengguna YouTube dengan cepat mengomentari video itu, yang telah dilihat lebih dari 77.000 kali, sejak rekaman itu diunggah pada hari sebelumnya.

Salah satu pengguna, Brian Hix, menulis 'Militer Amerika mengontrol UFO untuk menyerang basis Taliban'. Penggemar media sosial lainnya menyatakan pesawat UFO itu adalah sebuah pesawat tanpa awak. Sementara beberapa pengguna lainnya bersikeras UFO itu adalah palsu.

3. UFO di langit Michigan

Misteri Foto Penampakan Pesawat UFO di langit Michigan Amerika Serikat

Seorang pria dari bagian Tenggara Michigan, AS telah menangkap rekaman pergeseran UFO yang memiliki warna lampu terang melayang di langit malam.

Dilansir Softpedia (7/11), pengguna YouTube dengan nama jcattera ini telah mengunggah dua video dari UFO yang mengorbit dengan jalur aneh, yang diduga muncul dan terlihat pada 2 dan 12 Oktober 2013.

Dia menyebutkan lokasi penampakan UFO ini bereda di 8 km sebelah utara pangkalan Air National Guard, AS. Dalam video kedua, dia juga mengklaim bahwa dirinya bisa melihat UFO ini dari pantulan air kolam di sekitar wilayah tersebut.

Namun dikutip Huffington Post (7/11), dikatakan jika bisa saja kedua video tersebut hanyalah hoax. Pada video pertama, efek tampilan UFO bisa diwujudkan dengan menambahkan refleksi dari filter berwarna.

Di pihak lain, mantan Agen FBI Ben Hansen memberitahukan jika lampu dari UFO ini tidak pernah melewati pepohonan. Dia juga menambahkan bahwa UFO selalu berada dalam fokus kamera di video kedua, padahal UFO ini bergerak secara tidak teratur. Dia menyatakan jika bisa saja video UFO sudah diedit dari rekaman aslinya. (wartainfo.com)

4. Pesawat UFO terbesar paling terkenal sepanjang sejarah di dunia

Misteri Foto Penampakan Pesawat UFO Asli Nyata di insiden Roswell

William Ware Brazel alias Mack hanya petani udik, tinggal 50 kilometer dari kota kecil terdekat, Roswell, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat. Dia tidak pernah membayangkan bakal menjadi saksi insiden yang bakal dibicarakan warga dunia hingga saat ini.

Hari ini, 65 tahun lalu, Mack sedang memantau kebunnya seperti biasa. Namun dia mendapati ada yang aneh, beberapa onggokan sampah berwujud piringan. Meski heran, dia tidak melaporkan temuan itu pada siapapun, seperti dilansir The Times of India (11/04/2011) yang menulis ulang rangkaian insiden Roswell.

Tiga pekan berikutnya, tepatnya pada 8 Juli 1947, badai hebat melanda wilayah Roswell. Mack yang membersihkan sisa-sisa debu yang menyelimuti lahan pertaniannya dikejutkan penampakan obyek piringan sepanjang 3,6 meter dan tebal 20 centimeter. Benda asing itu terbuat dari alumunium foil dan karet.

Selang dua hari dari penemuan obyek itu, Pihak Lapangan Udara Roswell menyatakan obyek yang ditemukan para petani itu hanyalah balon cuaca yang jatuh.

Nyaris 30 tahun berlalu, mendadak kasus Roswell diangkat lagi oleh Stanton T. Friedman, ahli nuklir dan peneliti Benda Terbang Tak Dikenal atau lebih dikenal dengan sebutan UFO asal Amerika.

Dia mewawancarai ulang Mack si petani. Ratusan warga Roswell yang masih hidup pada masa itu, serta polisi dan militer yang bertugas massa itu. Hasilnya mengejutkan. Seluruh narasumber mengakui ada upaya luar biasa dari pemerintah Amerika membungkam para saksi jatuhnya piring terbang di daerah itu.

Sebagian warga bahkan berani bersumpah melihat mahluk cebol ditembak tentara di gurun dekat Roswell. Adanya konspirasi besar menutup-nutupi kehadiran mahluk asing makin terasa setelah Mayor Jesse Marcel, komandan lapangan pemindahan bangkai obyek piringan di lahan Mack, mengaku perintah pembersihan dan evakuasi datang langsung dari otoritas tinggi Amerika.

Roswell langsung jadi buah bibir. Jutaan orang di seluruh dunia membicarakan kota kecil itu sebagai lokasi di dunia yang didatangi mahluk asing atau alien. Surat kabar nasional ramai-ramai menulis pelbagai kemungkinan teori konspirasi.

Insiden Roswell menjadi inspirasi puluhan film fiksi ilmiah, serta ratusan buku dan film dokumenter tentang alien pada 1970-an sampai sekarang. Bahkan serial televisi berjudul 'Roswell' sempat dibuat pada 1994, dibintangi Martin Sheen dan amat populer di Amerika.

Semakin berjarak dari 1947,kecurigaan orang bukannya berkurang, malah makin bertambah. Data Biro Penyelidik Federal (FBI) menyebut-nyebut Roswell sebagai operasi penting mereka. Pada 1989, mantan petugas di Pangkalan Udara Roswell, Glenn Denis menyebutkan dia turut terlibat dalam otopsi alien.

Sosok alien berkepala lonjong dan berbedan cebol, seperti nampak di film-film buatan Hollywood didasarkan pada sosok yang dilihat warga Roswell. Pada 1997, jajak pendapat stasiun televisi CNN menyatakan 54 persen responden di Amerika percaya insiden Roswell melibatkan mahluk asing.

Mitologi alien di zaman modern menarik minat banyak orang akibat insiden Roswell. Kita hanya bisa percaya atau tidak percaya.

5. UFO serbu Jepang

Misteri Foto Penampakan Kumpulan Pesawat UFO di Jepang

Publik Jepang dihebohkan dengan sebuah rekaman amatir yang menunjukkan beberapa butiran cahaya bergerak di langit Osaka, Jepang. Dalam rekaman selama kurang lebih dua menit itu, cahaya itu berputar-putar bak pesawat UFO.

Saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan bila benda itu tiba-tiba menghilang dalam hitungan detik. Seperti dikutip situs RT.com, Rabu (29/7), netizen yang penasaran dalam unggahan video Youtube bertanya terkait anomali alien dan teori konspirasi.

Beberapa laporan lain juga menyebut penampakan UFO Jepang itu, mirip dengan kilatan cahaya putih di Taman Hyde di London, Inggris pada Juni silam.

Sementara itu, ufologis menyebut pesawat UFO pernah muncul pada 15 Juli lalu. Mereka melihat penampakan pesawat alien itu dekat matahari yang tertangkap oleh teknologi Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) milik NASA. (wartainfo.com)

ยป 6 Foto Jadul Penampakan UFO di DUnia, Asli?

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet