6 Bagian Tubuh untuk Menyemprotkan Parfum Agar Tahan Lama

klg asli

berhasil

Cara Semprot Parfum yang Benar Agar Tahan Lama

Cara Menyemprotkan Parfum Ke tubuh yang Benar Agar Tahan Lama - Berbicara tentang parfum, Anda tentu menginginkan parfum mahal yang Anda beli dengan aroma lembut yang Anda sukai akan tahan menempel di tubuh Anda seharian bukan, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com. Bukan hanya jenis parfum yang menentukan ketahanan aroma saat Anda memakainya. Namun juga di mana Anda menyemprotkan parfum tersebut.

Jika selama ini Anda menyemprotkan parfum di pergelangan tangan dan di tulang bahu, Anda bisa jadi salah. Tidak sepenuhnya salah, namun ada bagian-bagian tubuh lain yang lebih "ampuh" menjaga aroma lebih lama. Yaitu bagian tubuh yang hangat, atau cenderung memanas. Nah, berikut ini nih bagian tubuh yang seharusnya disemprot agar tubuh Anda harum sepanjang hari, seperti yang dilansir oleh marieclaire. (wartainfo.com)

1. Rambut

Helai rambut Anda, dipercaya dapat membuat aroma parfum lebih tahan lama dibandingkan kulit Anda. Namun hati-hati dalam pemakaian, karena alkohol dapat membuat rambut Anda kering, jadi akan lebih baik jika Anda menyemprotkan parfum di sisir Anda, lalu gunakan untuk menyisir rambut.

2. Belakang Telinga

Layaknya pergelangan tangan, area di belakang telinga adalah titik denyut nadi, sehingga pembuluh darah lebih dekat dengan kulit, yang memancarkan kehangatan, sehingga aroma parfum akan lebih tahan lama.

3. Bagian Bawah Punggung

Chandler Burr, seorang ahli parfum, berpendapat bahwa menyemprotkan parfum di bagian bawah punggung, antara kulit dan baju Anda, akan membuat tubuh Anda menyebarkan aroma parfum tersebut saat Anda berjalan, jadi seolah itu adalah wangi alami tubuh Anda, karena aromanya tidak langsung menusuk orang-orang yang ada di sekitar Anda. Jika parfum Anda ringan, semprotkan dua kali.

4. Lipatan Siku

Area ini area titik denyut nadi juga, namun lebih baik dibanding pergelangan tangan. Catatan: sebelum memakai parfum, pastikan Anda sudah melembabkan kulit Anda dengan moisturizer.

5. Lipatan Lutut

Selain karena lipatan lutut juga merupakan area titik denyut nadi, bagian bawah tubuh Anda juga dinilai mampu membuat aroma parfum lebih tahan lama.

6. Pusar

Kalau yang ini, jelas karena bagian tubuh ini hangat, dan karena tersembunyi di balik baju, akan menyebarkan aroma layaknya aroma alami tubuh Anda. (wartainfo.com)

Category: Fashion & Beauty, Gaya Hidup
obat viagra

Jayabet